Beauty and The Beast, Si Cantik dan Buruk Rupa Versi Gahar!

0
11
cantik dan buruk rupa

Masih ingat dongeng Si Cantik dan Si Buruk Rupa alias Beauty and the Beast?

 

Trailer film terbaru dari salah satu kumpulan film klasik legendaris Disney tentang si Cantik dan Buruk Rupa atau Beauty and The Beast, baru saja dirilis beberapa hari berselang dan dalam waktu singkat sudah ditonton oleh belasan juta orang yang jelas nampaknya sudah tak sabar untuk menontonnya di paruh awal 2017 nanti!

Kali ini film layar lebar tentang si Cantik dan Buruk rupa bukan lagi ditayangkan dalam bentuk animasi seperti pada 1991 lalu, namun disajikan dengan lebih nyata dan nampak lebih gahar maksimal.

Tentunya nuansa romantis dengan sensasi kekiniannya terasa cukup kental, apalagi dengan kecanggihan teknologi dunia perfilman saat ini.

 

Si Cantik dan Buruk Rupa dengan Rasa Harry Potter!

Selain kerennya visual dalam trailer ini, ada salah satu hal yang cukup menyita pandangan mata, dimana khususnya bagi penggemar film Harry Potter pasti akan langsung mengenali salah satu tokoh favoritnya juga ikutan dalam film ini sebagai tokoh utama.

 

Serangan Supermoon Paling Seksi versi POPULAR!

 

Ya Hermione Granger a.k.a. Emma Watson juga ikutan masuk ke dalam dunia perfilman Disney dalam film ini. Emma berperan sebagai si Cantik yang memang punya karakter khas selain rupa cantiknya (Dan seksi! Hmmm …).

Wajah Emma yang cantik tapi cerdas tersebut memang jadi daya jual film ini. Penasaran dong gimana aksi mantan penyihir cilik ini pas berpenampilan dewasa dan sukses banget memesona pandangan mata semua pria?

 

beauty-and-the-beast-emma

Selain kehadiran ‘mantan penyihir cilik’, hal lain yang menarik perhatian juga ternyata trailer film ini dibuat hampir sepenuhnya juga berupa trailer versi nyata dari versi animasi-nya loh!

Coba simak perbandingannya dari video dibawah ini:

Gimana? Makin penasaran dengan film aksi-romantis ini? Wajib banget nih jadi salah satu tontonan bareng si dia awal tahun. Setuju, kan?

 

Ssst, Ini Cara Dapetin Pacar Dengan Mudah Dan Cepat Versi Foxy Girl!

 

Ini versi official trailer-nya:

 

Selamat menontonnya bareng pasangan di awal tahun 2017!

(Visited 1,996 times, 1 visits today)