Cewek-Cewek ‘Anti Gersang’ Maze Runner !

0
13

Dunia apokaliptik Maze Runner makin membahayakan. Apalagi setelah Thomas dan kawan-kawan keluar dari labirin!

Dunia di luar labirin alias maze nyatanya lebih buas dan sinting! Banyak intrik yang harus dihadapi dari organisasi bernama Wicked dan ancaman penduduk Bumi yang ternyata terbelah jadi dua.

Terlepas dari itu semua, ada obyek-obyek kinclong dari tim Thomas. Yes, dari pihak tim ‘Uber’, ada sederet wajah rupawan dan cukup seksi untuk ukuran tampilan di dunia gersang Maze Runner.

Ini mereka!

 

Kaya Scodelario

Cewek Inggris ini baru berusia 23 tahun dan yes, punya tatapan dingin yang bisa bikin kita keringat dingin! Pemeran Teresa Agnes ini sebelumnya ngetop via serial drama, Skins, sebagai Effy Stonem. Karena tampil dekil di dua film Maze Runner, rasanya kita harus lihat Kaya pas lagi clean nih … Bagaimana?

 

 

Nathalie Emmanuel

Siapa yang bisa lupa keseksian eksotis Missandei, translator sang ratu naga Khaleesi, di serial mega hebat Game of Thrones! Kelar jadi hacker asyik, Ramsey, via Furious 7 tempo hari, Nat muncul jadi Harriet. Mau tahu betapa sangarnya Nat sebagai Harriet? Gebet saja The Scorch Trial malam ini!

 

 

Katherine McNamara

Kat muncul sebagai Sonya, pemimpin Group B, yang bertahan di pegunungan. Tampilannya jelas bikin kepala dan mata segar. Tentunyaaa! Mengingat ditengah-tengah ‘dekilnya’ dunia Maze Runner, dia eksis dengan rambut blondie-nya itu. Aslinya, Sonya eh, Kat jago nyanyi juga. Tak percaya? Simak ini:

 

Kalau mau memilih, enakkan kencan dengan siapa ya di Saturday night ini? 

(Visited 412 times, 1 visits today)