Siap Ngebut Seksi Bareng 4 Cewek Fast & Furious 8?

0
1

Serial film Fast and Furious tetap move-on meski Paul Walker sudah almarhum. Keseksian franchise ini jelas jadi jualan sampingan selain aksi-aksi laga mutakhirnya. Seberapa panas cewek-cewek Fast 8?

 

Kita yang tinggal di Negeri Nyiur Melambai ini dapat kesempatan (lagi-lagi) lebih dulu menonton Fast and Furious 8 dibanding negeri pembuatnya. Kita sudah bisa memelototinya 12 April 2017, sedangkan Amerika baru bisa menontonnya 14 April nanti. Mantap!

So, setelah kemunculan Deckard Shaw jadi bahan bakar baru franchise ini dalam Fast 7 lalu, Dom dan gengnya harus menghadapi rangsekan antagonis baru dan cewek seksi nan cantik pula, Cipher.

Eh, tapi nyatanya Dom sendiri ‘nyebrang’ ke pelukan si antagonis Cipher nih!

Ya, Fast 8 alias The Fast and The Furious 8 (dan judul di AS-nya, The Fate of The Furious) ini punya tokoh antagonis sadis yang jadi satu-satunya antagonis penting. Apalagi kalau bukan Charlize Theron yang tampil sangar dalam Mad Max: Fury Road!

Karakter cewek dalam film memang jualan abadi. Selain Charlize sebagai motor baru Fast 8,  sosok Michelle Rodriguez masih muncul. Sementara sosok yang diperankan Gal Gadot, Gisele Yashar, yang diplot sudah tewas di Fast 7, masih diharapkan hidup lagi (Secara karakter Letty-nya Michelle Rodriguez bisa mati dan hidup lagi tempo hari!).

Bagaimana dengan karakter Riley Hicks-nya Gina Carano? Belum jelas.

Pastinya karakter Elsa Pataky, Elena Neves, yang tempo hari sempat ‘nyaris jadian’ sama Vin Diesel alias Dom, bakal muncul lagi.

Tak lupa sang hacker hot berdarah Inggris, Ramsey, yang diperankan Nathalie Emmanuel, tampil lagi.

Jadi lebih oke yang mana nih?

 

CHARLIZE THERON

Namanya sudah muncul dalam daftar pemain Fast 8 di satu situs film terkemuka. Meski tadinya ‘rumored’ karena ada tulisan ‘rumored’ di situs tersebut, nyatanya Theron memang benar-benar muncul dalam film ini!

Yah, harganya sepakat nih berarti. Dan tak tanggung-tanggung, Theron tampil (lagi-lagi setelah beberapa film sebelumnya) jadi antagonis utama, Cipher, otak teroris dunia cyber paling licin.

 

MICHELLE RODRIGUEZ

Dalam trailer-nya, Letty harus menelan pil pahit karena Dom harus berasmara dengan pentolan antagonis, Cipher-nya Charlize Theron. Motifnya Cipher memang belum diketahui, tapi pastinya Letty bakal nangis bombay Dom ‘nyebrang’ ke hati Cipher. Bakal hilang lagi dung si Letty?

 

ELSA PATAKY

Sosoknya sudah mencuri perhatian sejak kemunculannya dalam Fast Five. Sebagai Elena yang notabene adalah polisi lokal Rio de Janeiro, Pataky yang aktris Spanyol berusia 40 ini, memang punya kecantikan dan keseksian berbeda. Itulah kenapa Dom sempat kepincut dengan dirinya.

 

Serangan Seksi 6 Cewek Rambut Berwarna Ini Membabi-buta!

 

NATHALIE EMMANUEL

Tak bisa dipungkiri kalau peran Missandei dalam seri fantasi, Game of Thrones, melejitkan sosoknya. Kalau peran dayang ratu naga bisa dimainkannya dengan seksi, si seksi kelahiran Inggris, 28 tahun lalu ini pun sabi saja memainkan sosok hacker asyik, Ramsey. Atau jangan-jangan masih kebayang keseksian Missandei pas pelototi Ramsey?

 

Menurut kamu, mana yang paling asyik jadi antagonis di Fast 8 nanti?

(Visited 6,288 times, 1 visits today)