Awas, 7 Cewek The Mummy Ini Megang Maksimal!

0
3

Film waralaba The Mummy memang tegang maksimal. Itulah kenapa eksistensi sederet cewek Mummy ini bikin semuanya jadi enak dan selowww … meski berhadapan dengan mumi!

 

Paras menawan yang cantik memang nggak bisa dicueki begitu saja. Apalagi kehadiran wajah mereka ini ada dalam film-film petualangan menegangkan ala The Mummy.

Ya, label film waralaba yang mulai merambah aksi fantasi para penghuni dunia lain piramida asal Mesir ini memang sudah bikin tegang sejak musim panas 1999. Saat itu aksi keren Brendan Fraser dibikin ehem dengan sosok Rachel Weisz yang cantik-menggemaskan.

Tambah lagi kehadiran mumi cantik, Anck-Su-Namun, yang dihidupi keseksian nan cantik eksotis milik rupa dan tubuh Patricia Velasquez.

Lalu?

Cekidot ini lebih lengkapnya!

 

RACHEL WEISZ

(The Mummy, The Mummy Returns)

Dunia gelap Mesir kuno yang mistis berhasil dibikin segar dengan sosok cantik berlogat Inggris-British ini. Rachel Weisz memang asyik berperan sebagai arkeologis amatir, Evelyn. Sejak saat itu wajah rupawannya yang adem selalu ditunggu di berbagai film yang dibintanginya.

 

PATRICIA VELASQUEZ

(The Mummy, The Mummy Returns)

Wajahnya jutek habis-habisan. Maklum saja, sebagai pasangan selingkuh mumi antagonis utama, Patricia harus tampil nggak enakin semua mata yang memandangnya. Tapi kalau mau ekstra jeli, coba deh tatap lebih jauh lagi, justru dibalik tampang juteknya, Patricia sebagai Anck-Su-Namun malah terasa menggemaskan!

 

MICHELLE YEOH

(The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor)

Siapa yang tak kenal dengan aktris parubaya tapi masih kelihatan cantik menawan ini! Ia berperan jadi penyihir Zi Yuan yang ternyata punya kepentingan dobel akan kebangkitan Emperor Han dalam The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor.

 

ISABELLA LEONG

(The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor)

Cewek bernama lengkap Luisa Isabella Nolasco da Silva ini benar-benar aktris-penyanyi asal Hong Kong. Eh, lupa dengan sosok imutnya? Ya, Isabella adalah pemeran Lin, cewek gebetan Alex O’Connell alias anaknya Rick (Brendan Fraser). Wajahnya cantik-imut, makanya sulit banget dilupa! Setuju?

 

MARIA BELLO

(The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor)

Meski tak jelek-jelek amat, sosoknya yang menggantikan Rachel Weisz sebagai Evelyn, terbilang punya sisi positif lain. Tapi apa mau dikata, meski kelihatan lebih menyenangkan dan tangguh, Maria Bello tetap tak bisa menggantikan pesona ehem gila-gilaan Rachel Weisz.

 

SOFIA BOUTELLA

(The Mummy, 2017)

Entah kenapa lagi-lagi wajah cantik Sofia harus ditutupi dandanan sehingga mata kita nggak bisa pol menyaksikan rupanya yang asli menawan. Tapi sepertinya itulah Sofia: ia ingin taklukkan tantangan! Sebelumnya, wajah cantik Sofia juga terbungkus make-up dalam Star Trek Beyond sebagai pemulung galaksi.

 

Santai Seksi Bareng Sofia Boutella Sang ‘Alien Cemong’ Star Trek

 

ANNABELLE WALLIS

(The Mummy, 2017)

Cewek cakep satu ini lebih familiar di mata para penikmat serial TV, The Tudors. Yang bikin dirinya menawan adalah … apalagi kalau bukan logat british-nya itu! Ya nggak heran sih, Annabelle memang asli kelahiran Oxford, 32 tahun lalu. Seksi, nggak?

 

Pilih yang mana buat diajak jalan-jalan ke kompleks piramida Mesir sana?

(Visited 2,559 times, 1 visits today)