Deretan 10 Film Terbaik di Tahun 2017… Ini Hasilnya!

0
2

Tidak terasa tahun 2017 sudah tinggal menghitung hari saja dan selama tahun ini ada ratusan film yang dirilis di Indonesia. Dari ratusan film tersebut hanya beberapa yang menjadi film teratas selama tahun 2017 ini. Berikut ini adalah 10 film terbaik yang dirilis di tahun 2017 berdasarkan nilai pendapatan yang diraih.

Beauty and the Beast

Film remake dari kisah Disney ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar $1,264 miliar selama penayangannya. Film ini dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle serta Dan Stevens sebagai Beast. Penampian keduanya berhasil mendapatkan apresiasi yang baik dari penonton.

The Fate Of The Furious

Film kedelapan dari serial The Fast and The Furious ini mendapatkan pemasukan  senilai $1.236 miliar. Film ini merupakan film pertama yang dirilis tanpa menggunakan tokoh Brian O’Conner karena kematian sang aktor, Paul Walker. Walaupun film ini banyak dikritik karena plot yang terlalu memaksa dengan cerita yang tidak masuk akal, film ini masih menjadi favorit rupanya.

Despicable Me 3

Kisah Gru bersama para Minion rupanya masih menjadi sebuah formula yang cukup menarik bagi para pecinta film saat ini. Film ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar $1.033 miliar. Sekuel dari Despicable Me 3  sendiri sedang dalam proses pengembangan. Jadi, tunggu saja kehadiran para Minion di bioskop nanti ya!

Spider-Man : Homecoming

Kembalinya Peter Parker dibawah asuhan Marvel Cinematic Unverse setelah bertahun-tahun berada di Sony Pictures menjadi sebuah hal yang positif. Dengan cerita yang lebih segar dan pemain yang lebih muda, film ini mendapat pemasukan sebesar $880 juta. Spider-Man sendiri dijadwalkan akan kembali hadir dalam film MCU selanjutnya, Avengers : Infinity Wars.

Baca Juga : 5 Film Favorit Sepanjang Masa Pengisi Libur Natal dan Tahun Baru!

Wolf Wars 2

Film ini memang bukan film yang berasal dari Hollywood, jadi sangat waar bila kalian merasa belum pernah mendengar judul film ini. Film ini merupakan film yang berasal dari Cina. Film ini menceritakan tentang sekelompok tentara yang harus berperang di wilayah Afrika untuk melindungi bagian medis dan pekerja melawan kelompok bersenjata lokal. Film ini sendiri mendapatkan pemasukan sebesar $870 juta selama penayangannya.

Guardians of The Galaxy : Volume 2

Star-Lord dan kelompoknya kemballi menyelamatkan alam semesta dari rencana jahat ayahnya, Ego the Living Planet. Film ini bisa dibilang lebih emosional dibandingkan dengan film pertamanya yang penuh humor. Dalam seri keduanya ini, Star-Lord dan kawan-kawan berhasil meraup pendapatan sebesar $863 juta.

Thor : Ragnarok

Usaha Thor untuk mencegah kehancuran dari Asgard tidak berhasil karena kehadiran dari kakak perempuannya, Hella. Film ketiga dari Thor ini berhasil mendapatkan pemasukan sebesar $844 juta. Thor rencananya juga akan muncul dalam film Avengers : Infinity Wars tahun 2018 nanti.

Wonder Woman

Bisa dibilang Gal Gadot menyelamatkan wajah dari DC Extended Universe di tahun ini. Keberhasilan film Wonder Woman meraup pendapatan $821 juta menjadi sebuah prestasi tersendiri karena film DCEU memang tidak pernah berhasil di pasaran baik secara komersial ataupun dari sisi cerita. Film ini berhasil menjadi salah satu film terbaik di tahun 2017 dan mendapatkan banyak pujian dari kritikus film

Pirates of The Carribean : Dead Men Tell No Tales

Film kelima dari Captain Jack Sparrow ini berhasil meraih pendapatan sebesar $794 juta. Banyak kritik mengenai film ini dari segi penceritaan dan juga narasi, tetapi para fans rupanya masih senang melihat Johnny Depp sebagai pelaut awkward dnegan beragam ide.

Star Wars : The Last Jedi

Film Star Wars : The Last Jedi sebenarnya baru dirilis bulan Desember 2017 dan masih dalam masa tayang. Sehingga masih mungkin mendapatkan pmeasukan yang lebih besar dan menggeser daftar tadi. Dalam dua minggu penayangannya,  film Star  Wars : The Last Jedi sudah mendapatkan pemasukan sebesar $777 juta.

Dari 10 film terbaik yang dirilis di tahun 2017 ini kira-kira mana yang menjadi favorit kalian nih? Share di bagian komentar ya!

Baca Juga : Siap Habiskan Malam dengan 5 Robot Seksi dalam Film Ini?

 

(Visited 90 times, 1 visits today)