Kenapa Deadpool Ubah Ending X-Men Origins: Wolverine?

0
70

Seperti yang sudah diketahui, akhir X-Men Origins: Wolverine – film pertama Wolverine jadikan Deadpool sebagai antagonis utama. Itu semua diubah Deadpool 2! Kok?

 

Jika sudah nonton X-Men Origins: Wolverine, jangan keburu puas dengan matinya Deadpool di bagian akhir plot filmnya. Ya, karena Deadpool mengubahnya dengan caranya yang konyol dalam Deadpool 2!

Kok?

 

Seru Gila! 5 Lagu Soundtrack Deadpool 2 Ini Kulik Kuping Banget

 

Karena Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, dalam film tersebut selalu membenci penampilannya tersebut. Meski Deadpool di film pertama Wolverine tersebut sangat tangguh, tapi aslinya Reynolds memang membencinya, dan aksi ‘bencinya’ Reynolds baru bisa disimak dalam Deadpool 2 atau tepatnya di ending dari Deadpool 2.

 

Kocak! 3 Cara Gila Deadpool Minta Maaf ke David Beckham

 

“Andai saja itu adalah ide saya!” ujar David Leitch, sutradara Deadpool 2. “Pas ide kilas-balik waktu muncul, banyak sekali ragam ide yang terlontar. Tapi Ryan tetap yang memunculkan banyak sekali ide gila. Jadi ya itulah saatnya ia membereskan apa yang salah dengan X-Men Origins. Menyenangkan!”

Alhasil, sosok Wolverine versi Hugh Jackman pun muncul lagi pas paruh akhir film. Adegan tersebut asli diambil dari X-Men Origins: Wolverine karena jelas Jackman sendiri sudah mengakhiri kontrak dan peran Logan pada 2017 lalu. Pemakaian adegan tersebut pun direstui pihak studio, 20th Century Fox.

 

Buset! Apa Jadinya Kalau Deadpool Duet Bareng Celine Dion?

 

Tentu saja, restu dari Hugh Jackman pun didapat. “Hugh sangat suportif. Kami minta izin darinya meskipun Ryan dan dirinya adalah frenemies, baik di dumay maupun di dunia nyata. Keren banget!” jelas dua penulis naskah Deadpool 2, Paul Wernick dan Rhett Reese.

 

Cekidot info lainnya, cekidot aja POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 2,228 times, 1 visits today)