Deretan Aktris Pendatang Baru Paling Hits Di Tahun 2017!

0
3

Dunia hiburan Indonesia memang tidak pernah berhenti memunculkan talenta-talenta aktris baru di layar perak. Deratan aktris pendatang baru di tahun 2017 ini memang tidak semuanya wajah baru, tetapi penampilan  mereka sebagai tokoh utama bisa kita apresiasi. Berikut ini adalah beberapa nama aktris pendatang baru di tahun 2017 ini.

Putri Marino

aktris pendatang baru
via tribunnews.com

 

Putri Marino lebih dulu dikenal sebagai host acara traveling di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia. Tetapi di athun ini dia berusaha membuka jalannya di dunia film dengan bermain di film Posesif bersama Adipati Dolken.

Kemampuan peran Putri Marino di dalam debtnya ini langsung mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Piala Citra 2017. Udah nonton filmnya belum?

Sheryl Sheinafia

aktris pendatang baru
via tribunnews.com

Nama yang satu ini memang dikenal dengan berbagai bakatya di dunia hiburan. Mulai presenting, membuat lagu, dacne, bernyanyi, sekarang dia juga terjun ke dalam dunia film sebagai pemeran utama.

Debut Sheryl dalam dunia seni peran di tahun 2017 ini dibuka dnegan memerakan tokoh Ratna dalam film Galih dan Ratna. Film ini merupakan remake dari film gita Cinta SMA yang dirilis pada tahun 1979.

Baca Juga : Yo, Man! 10 Film Asyik 2017 Ini Emas Banget Ditonton Pas Libur

Michelle Ziudith

via tribunnews.com

Michelle ziudith di tahun 2017 ini membintangi beberapa film sebagai pemeran utama di beberapa film seperti One Fine Day dan London Love Story 2. Michelle sendiri bukan seorang aktris baru sebenarnya karena sudah pernah bermain di beberapa film.

Tetapi, debutnya sebagai pemera utama di dua film tadi membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Aurora Ribero

aktris pendatang baru
via brilio.net

 

Aurora Ribero adalah seorang aktris remaja yang bermain di film Susah Sinyal yang dirilis di akhir tahun 2017. Di film ini dia berperan sebagai anak dari Adinia Wirasti yang harus berlibur di daerah Sumba untuk memperbaiki hubungan mereka sebagai ibu dan anak.

Film ini mendapatkan respon yang positif dari penonton di Indonesia karena mampu menampilkan unsur-unsur komedi dengan pesan moral mengenai keluarga.

Tentunya kita berharap di Indonesia akan muncul aktris-aktris pendatang baru lainnya yang mampu memberikan kemampuan terbaik mereka dalam dunia hiburan Indonesia.

Baca Juga : Gara-Gara Film Terbarunya, Aktris Bollywood Cantik Ini Diancam Dipenggal!

(Visited 210 times, 1 visits today)