Ada Kejutan Baru di Festival Film Indonesia 2017!!

0
2

Festival Film Indonesia (FFI) 2017 akan segera digelar, malam inagurasi yang diberikan kepada sienas perfilman ini akan digelar pada 11 November 2017 di Kota Manado.

Tahun ini ada 110 film yang akan diseleksi oleh 75 juri yang expert dalam bidang perfilman. 110 film tersebut yang sudah ditayangkan mulai dari akhir tahun 2016 hingga film yang tayang akhir tahun 2017.

Waduh… 5 Film Hollywood Ini Sertakan Adegan Bercinta Beneran!

Ada yang berbeda dari proses penjurian Festival Film Indonesia 2017. Para dewan juri FFI 2017 memiliki tiga proses penilaian dengan cara voting, pemberdayaan profesi dan kegiatan dalam dunia perfilman.

“Voting tetap kita lakukan, namun yang membedakan adalah kami memberdayakan asosiasi profesi perfilman untuk aktif dalam memberikan penilaian,” ucap Ketua Bidang Penjurian FFI 2017, Riri Riza.

Dengan adanya bantuan dari para asosiasi profesi perfilman, nantinya akan membantu dewan juri untuk penjurian yang objektif dan menghasilkan pemenang yang dapat diterima oleh semua pihak.

10 Film Perubahan Nasib Ini Asyik Ditonton (Untuk Mereka yang Bukan Entrepreneur)

“Semoga dengan dibantunya 11 asosiasi profesi kami bisa menghasilkan pemenang yang dapat diterima oleh semua pihak,”tutupnya.

(Visited 75 times, 1 visits today)