Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini! (Part 2)

0
52

Cewek itu lemah, cewek itu cengeng, cewek itu mudah disatroni. Hmmm … Mungkin ya, mungkin juga tidak. Film-film action cewek ini buktinya!

 

Mata masih terngiang-ngiang dengan aksi seksi tapi sangar dari Angelina Jolie dalam dua film Lara Croft. Memori juga masih menatap kekaguman tingkat tinggi pada pesona aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Nyatanya nih, selain dua aksi sosok jagoan cewek dalam film tersebut masih banyak jagoan-jagoan cewek lainnya di luar sana.

Setelah Rayne (Bloodrayne, 2006), Violet (Ultraviolet, 2006), Catwoman (Catwoman, 2004), Elektra (Elektra, 2005), dan Aeon Flux (Aeon Flux, 2005), berikut sederet lainnya:

 

Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini!

 

LARA CROFT: TOMB RAIDER (2001)

Keseksian Angelina Jolie (saat itu) memang juara. Sayangnya, performanya itu jadi sia-siap belaka dan hanya menjadikan filmnya jatuh sebagai film manis mata saja. Apalagi kalau bukan skripnya yang dangkal dan adegan aksi yang standar.

 

COLOMBIANA (2011)

Ini jadi salah satu karakter cewek mantap kulit berwarna yang hebat. Sayangnya penampilan Zoe Saldana tercoreng gaya penggarapan yang biasa-biasa saja.

 

BARB WIRE (1996)

Era ketika Pamela Anderson sedang jaya-jayanya, semua pecintanya berharap mati-matian ia selalu nongol dengan tingkat keseksian yang dahsyat. Hasilnya ya film ini yang ujug-ujugnya jadi film kelas B. Sexy cult?

 

THE ASSIGNMENT (2017)

Saat semua film tentang cewek jago sepi, Michelle Rodriguez pun nongol sebagai pembunuh bayaran via film ini. Sayangnya, tak bisa menyamai film-film cewek jago lainnya.

 

Awas, Aksi 5 Cewek Jagoan Ini Siap Gempur Layar Lebar 2017!

 

UNDERWORLD (2003)

Entah kenapa film pertama aksi Selene sebagai vampir seksi yang menaikkan Kate Beckinsale ini dinilai membosankan oleh para kritikus. Padahal kita semua (baca: pria-pria di dunia) butuh jagoan berkostum kulit mirip Neo untuk fantasi seru. Ya, kan?

 

Yang namanya cewek pasti akan selalu punya tempat di hati semua cowok. Termasuk jadi jagoan yang memberondongkan senjatanya ke arah kita. Eh!

 

 

bersambung

(Visited 9,884 times, 1 visits today)