Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini!

0
21

Cewek itu lemah, cewek itu cengeng, cewek itu mudah disatroni. Hmmm … Mungkin ya, mungkin juga tidak. Film-film action cewek ini buktinya!

 

Mata masih terngiang-ngiang dengan aksi seksi tapi sangar dari Angelina Jolie dalam dua film Lara Croft. Memori juga masih menatap kekaguman tingkat tinggi pada pesona aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Nyatanya nih, selain dua aksi sosok jagoan cewek dalam film tersebut masih banyak jagoan-jagoan cewek lainnya di luar sana.

Seperti?

 

BLOODRAYNE (2006)

Sosok Rayne tipikal cewek seksi tapi sadis-perkasa. Kristanna Loken terbilang gagal jadi Rayne bisa jadi karena arahan Uwe Boll, sang sutradara, yang memang terkenal hebat bikin film-film gagal. Rayne pun gagal menyamai sukses hebat Lara Croft-nya Angelina Jolie, tapi lumayan lah buat cuci mata yang kangen Kristanna setelah jadi Terminator seksi.

 

ULTRAVIOLET (2006)

Nyaris sebelas-dua belas gagalnya dengan Rayne, aksi Milla Jovovich sebagai Violet alias cewek jagoan terinfeksi disini terbilang hanya sekadar gula-gula belaka. Padahal tampilan Milla disini bersih, tak sekotor Alice dalam seri film Resident Evil yang bertelur buanyak! Skrip memang jadi kekuatan cerita meski efek visual oke dimana-mana…

 

CATWOMAN (2004)

Judulnya memang menjanjikan dan banyak orang mengharapkan Catwoman versi ini lebih ‘fatal’ kehebatannya dibanding sosok Catwoman dalam Batman Returns versi Michelle Pfeiffer. Sayangnya, Warner Bros mendapuk Halle Berry sebagai pemerannya dan dunia belum siap kalau sosok villain-not villain-nya Batman ini punya kulit berwarna, meski di luar sana banyak orang merasa dirinya bukan rasis.

 

ELEKTRA (2005)

Elektra memang cantik mematikan. Sosok Jennifer Garner asyik memanjakan mata. Entah kenapa filmnya ini gagal di pasaran, padahal sebelumnya Elektra terlihat menjanjikan pas nongol via Daredevil. Kritikus pun mengetuk palu: skripnya terlalu serius. Laaaa…

 

5 Cewek Logan AKA Wolverine Ini Panas dan Ganasnya Luar Biasa!

 

AEON FLUX (2005)

Aksi Aeon Flux yang cantik, berdada ehem dan kelihaiannya memperdaya musuh tak bisa mengangkat film ini sepenuhnya jadi laris-manis dan dipuja para kritikus. Akhirnya film aksi Charlize Theron ini pun jadi pelengkap film-film cewek jagoan gagal diparuh awal 2000-an.

 

 

 

bersambung di sini

 

(Visited 2,708 times, 1 visits today)