Yuk, Santai Sejenak Nonton Film-Film Mantap Tora Sudiro!

0
5

Nama Tora Sudiro memang mulai berhembus saat dirinya berperan dalam Arisan! Sejak saat itu dirinya diperhitungkan sebagai aktor pendatang baru berbakat

 

Terlepas dari kasus ditangkapnya Tora Sudiro, aktor berusia 44 tahun ini memang terhitung sebagai aktor sekaligus komedian yang selalu jadi jaminan tontonan komedi atau film bagus.

Yang tak bisa dilupa tentu saja aksinya dalam komedi mingguan, Extravaganza, yang dihelat sejak 2004 hingga 2009. Dalam film, Tora sempat menang sebagai Aktor Utama dalam Nagabonar Jadi 2 di Festival Film Bandung 2007 dan jadi Aktor Terfavorit MTV Indonesia Movie Awards 2007 dalam film yang sama.

Aktor yang melejit via peran Sakti dalam Arisan! garapan Nia Dinata ini memang selanjutnya lebih mantap tampil dalam varian komedi. Paling akhir ia akan tampil dalam film sekuel dari film berjudul sama, Warkop DKI Reborn, sebagai sosok Indro.

Bingung cari tontonan?

Tonton deh film-film Tora ini:

 

QUICKIE EXPRESS (2007)

Jadi gigolo? Tora juga sudah pernah. Film ini jadi buktinya.

 

MAFIA INSYAF (2010)

Selain tampil bareng Atiqah Hasiholan, Tora tampil bareng Jaja Mihardja.

 

CINLOK (2008)

Kekonyolan akting Tora diumbar habis disini. Dari karakter namanya saja sudah bikin ketawa, Bang Pecun. Asyiknya, ada Luna Maya disini!

 

PREMAN IN LOVE (2009)

Tampil dalam lakon konyol dijabani Tora dalam film garapan Rako Prijanto ini.

 

7 Film Sosok Ayah Ini Pas Jadi Tontonan Seru

 

THE WEDDING & BEBEK BETUTU

Beda dari film komedi lainnya yang dibintangi Tora, film ini terbilang lebih artistik dan enak ditonton. Nggak percaya?

 

Tak lupa, selain sederet film di atas, Tora juga sempat tampil serius dalam film sureal, Banyu Biru, bareng Dian Sastrowardoyo.

Jadi pilih tonton yang mana?

(Visited 1,003 times, 1 visits today)