Film-Film Penyegar Mata Sebelum 2014 Berakhir

0
1

2014 tinggal menghitung hari dan bulan saja. Hiburan layar perak pun tetap belum habis-habisnya mencoba menghibur. Dari film misterius Christopher Nolan, Interstellar, yang hingga detik ini belum jelas bercerita tentang apa hingga fiksi-ilmiah, Night at the Museum: Secret of the Tomb sebagai film terakhir Robin Williams, sampai dongeng-ilmiah milik Meryl Streep, Into the Woods, sudah siap membuat mata (mudah-mudahan) tak tertidur di bangku bioskop. (Oh ya, tentu saja ada putaran terakhir The Hobbit yang juga panas!).

 

Interstellar

Meski trailer-nya terasa sudah jelas ingin bercerita tentang apa, tapi tetap saja premis sekelompok penjelajah yang menemukan lubang cacing di angkasa luar bikin penasaran!

 

 

Big Hero 6

Pastinya ini bukan Pixar meski ia ada satu perusahaan dengan Walt Disney. Sebut saja ini adalah film animasi Disney generasi terbaru yang mencoba peruntungan menyamai kesuksesan Wall-E. Lihat saja tampilan Baymax, si robot lentur yang kocak. Serba putih! Sanggup menyamai kesuksesan Wall-E?

 

 

Dumber and Dumber To

Dari judul dan posternya saja sudah terbayang apa yang akan dilakukan Lloyd dan Harry dalam film kedua mereka ini. Selain Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali, duet sutradara aslinya pun juga balik membesut film ini lagi! Masalahnya, bisakah Jeff Daniels tampil konyol lagi karena sudah sering serius via The Newsroom?

 

 

The Hunger Games: Mockingjay 1

Ending film sebelumnya memang benar-benar menjanjikan agar film terakhirnya ini bakal jadi penutup yang seru! Ya, Katniss akan berjuang habis-habisan untuk menyelamatkan Peeta dari tirani keji . Asyiknya, ada Julianne Moore disini. Plus, aksi almarhum aktor watak Philip Seymour Hoffman.

 

 

Horrible Bosses 2

Bosan dengan permintaan para bos mereka, Nick, Dale dan Kurt akhirnya membuka bisnis mereka sendiri dan tentu jadi bosnya! Sayangnya keinginan mereka untuk jadi entrepener sukses dihambat investor licik. Tenang, film ini tak akan membosankan begitu saja, karena Jennifer Aniston tetap hadir!

 

 

The Penguins of Madagascar

Kenapa harus animasi? Jawabnya mudah saja: sekelompok penguin ini belagu! Ya, beda dengan Po si Kung Fu Panda yang sok-sokan jago kung fu (meski akhirnya bisa jago kung fu beneran), baik Skipper, Kowalski, Rico dan Private, benar-benar bikin aksi belagu mereka terasa wajib-simak. Si cantik pasti suka!

 

 

Exodus: Gods and Kings

Apa jadinya jika si Dark Knight, Christian Bale, jadi nabi Musa? Itulah yang coba ditawarkan film tentang keluarnya orang Israel dari tanah Mesir ini. Chris tak sendirian, ada Joel Edgerton, Aaron Paul, Ben Kingsley dan Sigourney Weaver.

 

 

The Hobbit: The Battle of  the Five Armies

Film pertamanya termasuk oke – tapi tak sampai membuat kita terkagum-kagum. Film keduanya naik faktor keseruannya. Dan mudah-mudahan The Battle of the Five Armies ini mengakhiri rentetan film cicilan dari satu buku fiksi ini dengan sempurna.

 

 

Annie

Sudah cukup lama film musikal tak meramaikan layar bioskop (jika film-film Bollywood tak dihitung). Akhirnya hadir gadis cilik penghuni panti asuhan, Annie, yang akan meramaikan liburan akhir tahun keluarga dengan tari dan nyanyian. Tak tanggung-tanggung ada si seksi, Cameron Diaz!

 

 

Night at the Museum: Secret of the Tomb

Night at the Museum ini sepertinya akan jadi serial film panjang. Maklum, kali ini si satpam musium, Larry, mulai berkeliling dunia dan menyatukan tokoh-tokoh favorit bersejarah dunia! Film keempatnya mungkin akan menggali sosok-sosok bersejarah Asia, seperti Indonesia. Mungkin …

 

 

Into the Woods

Yang bikin asyik film ini selain jadi guratan kisah dongeng campur-campur Grimm Bersaudara adalah hadirnya sederet bintang yang akan bikin betah menontonnya. Ada Anna Kendrick dan Emily Blunt! Selain tentu saja muka-muka familiar seperti Chris Pine, Johnny Depp dan ya, Meryl Streep.

 

Selain itu ada film-film komedi The Interview yang dibintangi James Franco dan Seth Rogen yang sepertinya tak akan diimpor ke sini, mengingat joke-joke mereka yang terlalu amrik banget. Plus, film drama arahan Angelina Jolie, Unbroken, yang tampaknya terlalu serius untuk dinikmati. So, mana pilihan Anda?

 

 

 

(Visited 49 times, 1 visits today)