Sudah Ogah Nonton Film Cinta-Cintaan? Sikat Film-Film Putus Cinta Ini!

0
9

Turut berduka jika Anda sudah putus, tapi jangan sedih mengingat perjalanan masih panjang! Tonton film-film putus cinta tapi kocak ini?

 

Eh, tapi jika memang masih terasa berat, silahkan nikmati kesedihan yang ada dengan maksimal (tanpa harus jadi lupa dengan makan dan minum!). Silahkan luapkan kesedihan karena “Emosi yang menghancurkan hati terkadang justru itu adalah penyembuh utama,” ujar Nicholas Sparks, penulis novel-novel roman.

Pada akhirnya waktu yang akan menyelesaikan semuanya. “Jangan pernah menyesali hari kemarin. Kehidupan ada dalam diri Anda hari ini dan Anda akan melewati hari esok dengan baik,” ingat L. Ron Hubbard.

Sementara itu, biarkan diri kita menyelami rasa kesedihan lewat sederet film tentang putus cinta ini.

 

#1  The Break-Up

Isi film ini sebenarnya sendu dalam takaran yang menyayat jiwa. Meski adegan demi adegan cekcok Jennifer Aniston dan Vince Vaughn terasa konyol tapi di akhir adu mulut, ada poin miris menyelinap masuk ke dalam kepala. Benang merah putus: pertahanan ego keduanya yang kuat.

 

 

 

#2  C l o s e r

Film yang diangkat dari drama panggung karya Patrick Marber berjudul sama ini menggulirkan plot kisah cinta segi empat. Pasangan Alice-Dan berakhir dengan berkhianatnya Dan. Pasangan Anna-Larry berakhir dengan berkhianatnya Anna. Alice merana dan jadi stripper. Film cerdas ini memang tak membosankan meski terbilang drama cinta yang kelam!

 

7 Film Sosok Ayah Ini Pas Jadi Tontonan Seru

 

#3  High Fidelity

Plot film ini diangkat dari buku laris karangan Nick Hornby berjudul sama. Rob Gordon (John Cusack) jadi blingsatan setelah diputusi sang kekasih. Blingsatan Rob membuat dirinya penasaran dengan apa yang telah ia perbuat pada kekasih-kekasih sebelumnya. Rob pun menelusuri mereka satu-persatu mencari jawaban kenapa ia bisa diputusi begitu saja.

 

 

#4  (500) Days of Summer

Jatuh cinta dengan perempuan yang tak percaya cinta sejati? Hati-hati. Tom Hansen mengalaminya. Si wanita, Summer, memang bukan tipikal kaum Hawa kebanyakan. Summer penuh energi yang tak bisa diredam ataupun ditaklukkan Tom. Terbukti, kelar menonton film klasik Summer memutuskan hubungan. Tom nelangsa hebat!

 

 

Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

#5  Forgetting Sarah Marshall

Musisi tak sukses diputuskan kekasihnya yang notabene bintang TV. Bisa terbayang apa yang dirasa Peter begitu diputus Sarah: merana, merasa terasing dan hampa. Persis lagu balada dangdut. Untuk melupakan Sarah, Peter pun berlibur ke Hawaii. Salah besar karena ternyata Sarah dan kekasih barunya pun pergi ke sana! Sial …

 

 

Nah, sekarang mau bersedih dan merana seperti apa?

(Visited 2,592 times, 1 visits today)