Jika Berdua Ingin Tambah Romantis, Nikmati Film-Film Romantis 2015 Ini!

0
3

Sampai kapanpun film-film romantis selalu akan jadi modus bermesraan tak hanya bagi sepasang kekasih tapi juga mereka yang baru dekat satu sama lain. Misalnya?

 

Meski pada akhirnya film romantis bukanlah film favorit kebanyakan kita, kaum Adam, selalu akan ada momen dimana si dia selalu minta ditemani untuk menontonnya.

Jika kita tahu sederet film romantis tahun ini, bukankah itu jadi membuatnya terheran-heran dan ehem … tentunya terkesan? 

 

The Last Five Years (Rilis AS: 13 Februari 2015)

Mungkin ini kisah cinta paling adil karena mengambil baik pandangan dari sisi maskulin dan feminin sekaligus. Plusnya lagi, film ini diangkat dari drama panggung musikal yang sudah menggondol Tony Award. Asyiknya? Ada Anna Kendrick yang seksi tempo hari lewat hit Cups dari Pitch Perfect.

 

 

Focus (Rilis AS: 27 Februari 2015)

Penipu ulung, Nicky, mengangkat anak didik yang cantik nan seksi, Jess. Jess pun diberikan berbagai jurus menipu dari yang enteng hingga yang berat. Keduanya pun terlibat asmara. Klasik. Begitu Jess merasa makin tak nyaman, Nicky mengakhiri hubungan mereka. Begitu bertemu kembali, Jess sudah jadi master ilmu tipuan tingkat tinggi! Will Smith dipertemukan si seksi Margot Robbie.

 

 

The Longest Ride (Rilis: 10 April 2015)

Sekali lagi kisah novel romantis Nicholas Sparks bertaruh cinta. Kali ini bak Romeo & Juliet, dimana sang pria adalah eks juara buffalo dan sang wanita adalah mahasiswi. Percintaan mereka berlangsung panas, hingga akhirnya keduanya bertemu pria paruh-baya yang ternyata punya kisah cinta masa lalu yang menginspirasi mereka berdua.

 

 

The Age of Adaline (Rilis AS: 24 April 2015)

Ada Blake Lively. Aktris bersuara seksi ini berperan sebagai Adaline, perempuan yang terus awet muda dengan tetap berusia 29 tahun sepanjang hidupnya. Adaline bukan vampir. Sebuah kecelakaanlah yang menyebabkan dirinya tak menua. Alhasil ia selalu menutup diri untuk dekat dengan orang lain hingga akhirnya terlibat percintaan dengan seseorang yang lebih pantas menjadi cucunya!

 

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!

 

Cinderella (Rilis AS: 13 Maret 2015)

Bukankah plot ceritanya mengambil kisah dongeng sebelum tidur? Ya, tapi film ini dibesut sineas kelas Oscar dan teater, Kenneth Branagh, yang tempo hari berhasil membuat Thor (film pertama) terasa begitu megah dan akbar. Itu sudah jadi alasan cukup film ini layak simak. Apalagi ada si seksi Helena Bonham Carter dan Hayley Atwell disini.

 

Biarkan si dia yang memilih … 

 

 

(Visited 448 times, 1 visits today)