Film Independence Day Terbaru Ajak Skuad MU

0
1

Film Independence Day terbaru ajak skuad Old Trafford, Manchester United di trailer promo-nya!

Film Independence Day terbaru Resurgence  sudah siap menyapa para movieholics. Sequel film Independence Day ini rencananya bakal dirilis diparuh akhir Juni 2016 ini. Tapi, sebelum film Independence Day terbaru menyapa, skuad Old Trafford dimandat untuk berakting di trailer promo-nya. Akting Kapten Wayne Rooney dan para punggawa klab bola kesohor Negeri Ratu Elizabeth, Manchester United, ini benar-benar mengunggah mata dan sensasi!

Dalam trailer film terbaru Independence Day ini, Wayne beserta Ashley Young, Chris Smalling, Juan Mata dan Daley Blind dengan ngototnya membasmi alien yang eksis kembali menyerang Bumi setelah sebelumnya nongol pada 1996 lalu. Klip trailer berdurasi 85 detik dari film Independence Day terbaru tersebut cukup jadi hiburan tersendiri, sekaligus jadi promo film yang efektif.

Aksi skuad Manchester United di trailer film Independence Day terbaru

Film Independence Day Terbaru Ajak Skuad MU
Film Independence Day Terbaru Ajak Skuad MU

Jangan harap menyaksikan para punggawa Manchester United di trailer film Independence Day : Resurgence, menembakan bola ke gawang. Karena di sini Rooney cs justru sibuk menembaki pesawat tempur para alien. Enggak akan ada juga yang namanya tawa kegirangan layaknya selebrasi gol. Yang ada mereka justru puas tertawa karena berhasil menghancurkan pesawat musuh.

Kelima pemain utamanya berakting dan diarahkan bintang utama film Independence Day terbaru, Jeff Goldblum. Kali ini Jeff yang bertindak sebagai instruktur dalam operasi perang melawan alien tersebut. Dialognya pun dibikin sedemikian rupa dengan menerangkan pencapaian-pencapaian klab yang diraih penuh kebanggaan.

Perang asli

Trailer diakhiri dengan kembalinya kelima personil ke Old Trafford untuk bertarung kembali di lapangan bola, setelah sebelumnya pamer kebolehan masing-masing menghancurkan aksi alien – yang notabene adalah cuplikan adegan perang asli dari film fiksi-ilmiah produksi 20th Century Fox.

Meski dianggap banyak pihak jadi kampanye buruk – karena dinilai absurd, tapi konten promo ini terbilang unik. Tapi feedback positif lebih didapat mereka pas Rooney dan kawan-kawan tampil dalam teaser Deadpool tempo hari!

Lihat saja:

(Visited 743 times, 1 visits today)