Kenapa Nonton Bareng 5 Film Komedi Kocak Gila Ini Relaks Abis

0
15

Nonton yang konyol-kocak pas weekend di rumah itu asyik dan tentu lebih hemat. Nonton Film Komedi Ehem-Ehem? Pastinya nih bisa bikin weekend tambah oke!

 

Tontonan komedi campur seks pastinya makin bikin weekend seru. Komedi campur seks sendiri sebenarnya udah jadi ‘makanan umum’. Inget film-film Warkop DKI alias Dono Kasino Indro?

Dari belahan Negeri Paman Sam, yang namanya film komedi-seks eksis berderet.

Misalnya?

 

THE 40-YEAR-OLD-VIRGIN

Komedi seks bikinan 2005 ini masih asyik ditonton hingga detik ini. Steve Carell asyik jadi jones usia 40-an yang masih perjaka. Alhasil, film ini dipenuhi serangkaian usaha Steve untuk melepas keperjakaannya. Dari wax bulu hingga … Ah, tonton aja, POPle!

 

 

THE GIRL NEXT DOOR

Pasti bakal kepincut paras seksi Elisha Cuthbert! Film ini memang bikin sosok Elisha langsung masuk ke dalam mimpi. Gimana gak, Elisha jadi Danielle, tetangga cakep yang ternyata adalah bintang film porno! Nah, dari situ plot cerita berjalan seru.

 

EASY A

Ini film yang melontarkan sosok seksi Emma Stone melambung. Gara-gara karakter Emma, Olive Penderghast, bohong dirinya kehilangan keperawanannya – padahal Olive hanya di rumah sendirian karena ogah ikut kemping bareng ortunya yang hippie, sekolah jadi heboh.

 

 

AUSTIN POWERS

Tiga film dari agen rahasia asal Inggris yang cabul ini mewah dengan aksi konyol dan seksi. Austin gaya Mike Myers yang jadi plesetan karakter James Bond ini pun dikelilingi sosok seksi-gila macam Heather Graham, Elizabeth Hurley dan Beyonce Knowles! Kurang seksi?

 

7 Film Action Semriwing untuk Kencan di Rumah

 

AMERICAN PIE

Masih inget segala daya upaya Jim Levenstein yang berusaha berseks solo dengan apapun? Jones yang menyasar kue pai dan obyek-obyek konyol lain ini memang kocak habis, belum lagi ditambah gengnya yang sama-sama jones! Pasti si dia bakal ketawa keras di samping.

 

Siap seru-seruan di rumah weekend ini?

Gebet yang lainnya en nyemplung deh ke POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 4,491 times, 1 visits today)