7 Tontonan Natal Seksi-Seru Bareng Si Dia

0
3
film natal seksi

Liburan Natal tak kemana-mana? Yuk, tonton film-film Natal Seksi plus Seru Banget saat bareng Si Dia!

 

Liburan Natal tak kemana-mana?

Hmmm, rasanya memang lebih enak di rumah, makanin kue-kue (Hahaha!) dan pantengin acara-acara televisi dengan santai tanpa perlu ada rasa khawatir dikejar-kejar kerjaan (Selamat untuk yang bisa cuti!).

Eh, tapi jika itu terasa boring alias membosankan, buat yang bukan jones, silahkan ajak si dia untuk tontonin film-film Natal yang ‘melawan arus’ alias bukan bercerita tentang Natal yang klasik.

Yes, sederet film Natal seksi ini asyik buat ditonton santai tanpa harus diceramahi makna Natal itu sendiri. Jadi sah-sah saja ditonton berdua dengan si dia di ruang tamu sembari peluk bantal sofa dan …

Sudahlah. Langsung aja diklik!

 

1. BAD SANTA


Kebanyakan kaum hawa suka dengan tampilan Billy Bob Thornton. Kharismanya memang beda. Tak heran kalau ia adalah pria pertama yang menaklukkan Angelina Jolie ke pelaminan. Disini ia jadi santa sinting yang ugal-ugalan.

Asyiknya:

Buat kita, jelas bukan Billy Bob Thornton yang menarik, tapi sosok aktris Lauren Graham yang terkenal sebagai ibu muda dalam serial Gilmore Girls. Cakep!

 

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia ‘Senang’!

 

2. BRIDGET JONES’ DIARY

Film ini standar. Biasa, isinya fantasi semua kaum hawa di dunia yang bisa terlibat cinta segitiga dengan seorang pria baik hati dan seorang pria brengsek yang menawan. Si dia pasti seneng banget nontonnya, apalagi ada dua sekuelnya.

Asyiknya:

Kekonyolan polos tingkah Bridget bisa bikin ketawa ngakak!

 

3. A CHRISTMAS CAROL

Ini film animasi tapi bukan sembarang animasi biasa. Animasi ini sangat dark karena berkisah tentang hantu Natal yang muncul dalam tiga versi, Hantu Natal Masa Lalu, Hantu Natal Masa Kini dan Hantu Natal Masa Depan.

Asyiknya:

Jelas bukan kisah anak-anak! (Tapi kita nonton dengan gaya anak-anak: mulut penuh camilan kue dan kaki diangkat ke kursi). Eh!

 

Gambar Sweater Natal Tunjukkan Karakter Orang Terkasih?

 

4. REINDEER GAMES

Film ini dinilai jelek karena berisi serangkaian adegan film-film perampokan standar-tak bermakna. Sayangnya film ini punya adegan nggak banget yang diiringi lagu Natal klasik. Seberapa ‘nggak banget’-nya?

Asyiknya:

Ada Charlize Theron di awal karier dulu!

 

5. HOW THE GRINCH STOLE CHRISTMAS

The Grinch memang jadi karakter klasik Natal yang ‘kena’ banget ke pesona anak-anak era dulu. Era sekarang? Hmmm … Masih oke, mengingat belum ada karakter animasi yang dibikin live seperti ini hingga detik ini. Apalagi ada Jim Carrey si muka karet sebagai The Grinch sendiri.

Asyiknya:

Film Natal ini terlalu dark untuk anak-anak, jadi pas lah untuk ditonton berdua si dia.

 

6. GREMLINS

Era dulu semasa E.T. bukan satu-satunya makhluk alien menyeramkan. Ada temannya: Gremlins! Awalnya berbentuk makhluk lucu, Gizmo, tapi bisa memamah-biak jadi makhluk-makhluk seram dan berhati iblis, Gremlins. Mereka pun menguasai satu kota kecil.

Asyiknya:

Ada aktris cakep-seksi era dulu, Phoebe Cates. Dijamin, si dia bakal ngambek karena mata kita melotot dan mulut ngiler lihat tampilannya!

 

7. FRED CLAUS

Jika biasanya film berkisah tentang Sinterklas alias Santa Claus, film ini justru mengisahkan saudara kandung alias kakaknya, Fred Claus. Jelas ini fiktif. Tampilan Vince Vaughn sebagai Fred pun rusuh banget.

Asyiknya:

Bukan film Natal biasa karena isinya justru proses kehancuran Natal itu sendiri. Hah?

 

7 Film Ini Bisa Jadi Penyelamat Hubungan Asmara!

 

Lebih suka nonton film natal seksi nan seru yang manakah bareng Pasangan Anda?

(Visited 1,567 times, 1 visits today)