Aksi 10 Model POPULAR Bela Negara dalam TEN “The Secret Mission”

0
60
TEN

10 Model POPULAR menunjukan keahlian bela diri dalam sebuah aksi “Girl Power”. Kesepuluh model tersebut adalah Echa Frauen, Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere, Lavenia, Ismi Melinda, Putri Riri, Putri Zairah. Mereka tergabung dalam kelompok TEN yang harus menyelesaikan misi rahasia sebuah satuan inteligen rahasia negara.

Sebuah film karya Helfi Kardit TEN “The Secret Mission”  yang terinspirasi dari berbagai peristiwa teror yang menjadikan warga sipil sebagai tameng hidup. Pesan dalam film ini menyampaikan tentang isu, bahwa perempuan busa menunjukan kehebatan dalam bela negara.

TEN: The Secret Mission, Aksi 10 Model Seksi Paling Jagoan!

Perempuan yang terlibat aksi ini adalah para model yang memiliki latar belakang atlit bela diri seperti, silat, wushu, krav maga, taekwondo, parkour, karate, aikido, muay thai, atlet panah dan juga atlet tembak.

Para 10 perempuan itu harus menyelesaikan misi penyelamatan dari Satuan Inteligen Rahasia Negara SIS, terhadap seorang warga Amerika dan seluruh penduduk Pulau, yang dijadikan tameng dalam sebuah aksi teroris.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

Apakah kesepuluh perempuan itu dapat berhasil membela negara, dan dapat membebaskan seluruh penduduk Pulau? Yuk, saksikan aksi mereka dalam film TEN “The Secret Mission” di seluruh bioskop kesayangan kamu, mulai 27 Juli 2017.

(Visited 755 times, 1 visits today)