Oy, 3 Film Ini Bisa Jadi Tontonan Kencan Simultan Loh!

0
1

Ghostbuster, Star Trek dan aksi Jackie Chan paling baru jadi tontonan segar akhir pekan ini!

 

Akhir pekan tiba! Saatnya kencan lagi, saatnya makan berdua lagi dan jalan-jalan romantis. Para jones? Tenang saja, selama masih punya geng meski berisi dua atau tiga orang, selamatlah untuk hang out bareng hingga matahari terbit. Setidaknya: nggak sendirian!

Jones masih bingung juga mau ngapain?

Hmmm … Mungkin lebih intens tangkapin Pokemon, berburu Poke Ball dan jalan-jalan di museum dan tempat-tempat bangunan yang notabene bisa jadi Poke Stop asyik. Syukur-syukur bisa ketemu si manis dan si seksi yang juga main Pokemon Go!

Sapaan akrab biar bisa kenalan dengan si dia yang juga main Pokemon Go? Buka ini

Balik lagi ke momen kencan yang sudah punya pasangan. Ada tiga tontonan seru nih pas akhir pekan ini. Serunya, yang satu adalah film buat para cewek, sedangkan yang satunya lagi film yang notabene cowok banget!

Apalagi kalau bukan Star Trek: Beyond, Ghostbusters dan Skiptrace, film paling anyar dari Jackie Chan dan kali ini doi barengan main dengan Johnny Knoxville yang terkenal bocor via acara televisi, Jackass.

 

STAR TREK BEYOND

Ada tokoh baru, Jaylah, yang katanya dibuat karena terinspirasi Jennifer Lawrence. Jaylah jelas perkasa. Dan seperti yang dilihat dalam trailer-nya pesawat penjelajah andalan Kapten Kirk dan kawan-kawan tersebut tak bisa berbuat banyak melawan serbuan spesies sangar.

Mesra-Mesri:

Hmmm … Sepertinya sepanjang film Anda dan si dia bakal tebak-tebakkan mana karakter yang diperankan Joe Taslim dalam salah satu franchise terbesar Hollywood ini. Coba tebak, polisi jagoan alumni The Raid itu main sebagai apa?

 

SKIPTRACE

Kangen aksi konyol Jackie Chan di dunia nyata? Silahkan simak dirinya sebagai Detektif Bennie Chan yang bertugas menyelidiki sindikat kriminal di Hong Kong. Serunya, Bennie dibantu penjudi, Connor Watts (Johnny Knoxville), yang notabene juga sedang diincar sindikat tersebut karena jadi saksi mata pembunuhan!

Mesra-Mesri:

Si dia pasti adem-ayem saja nonton film ini. Tapi bisa jadi tertawa sesekali karena dua pengocok perut gila, Chan dan Knoxville, ada di sini.

 

GHOSTBUSTERS

Akhirnya tiba reboot yang aslinya ditunggu para penggemarnya di era ’80-an. Bedanya, semua pemerannya diganti jadi cewek semua. Jelas ini jadi tontonan para kaum hawa dan si dia pasti merasa seneng (Sudah saatnya lah ya! Hehehe!). Hantu paling sangar apa yang bakal ditangkap para Ghostbusters versi cewek ini?

Mesra-Mesri:

Jangan lupa untuk pasrah ke luar studio sebentar demi membeli lagi berondong jagung yang habis dan minuman ringan yang tinggal batu es-nya saja.

Bingung mau pakai apa di momen kencan nonton tiga film ini? Pastinya jangan pernah pakai ini loh!

(Visited 76 times, 1 visits today)