Gebrakan Trailer Terminator Genisys!

0
1

Film kelima dari seri film Terminator muncul dengan trailer pertamanya. Ini menambah keriuhan trailertrailer film terbaru yang baru akan bermain di layar lebar pada tahun depan. Setelah sebelumnya ada The Avengers: Age of Ultron, Star Wars: The Force Awakens dan Jurassic World, ini yang kami tangkap dari trailer terbaru franchise film paling besar hingga detik ini.

 

#1  Arnold Belum Habis

Oh ya, selama stereoid eksis di muka Bumi ini, mantan juara binaraga seperti Arnold Schwarzenegger belum habis ‘masa tayangnya’ di dunia film. Trailernya membuktikan kalau Arnold memang masih punya ‘nyawa lebih’ untuk baku-hantam dan baku-tembak!

 

#2  Tak Mau Kesalahan Terulang

Film Terminator terbaru ini berusaha menebus kesalahan, tepatnya: kesalahan studio Paramount, karena tidak mendapuk Arnold bermain di seri Terminator sebelumnya, Terminator Salvation (2009) lalu. (Tampang Arnold versi render digital tak masuk hitungan!).

 

#3  Terminator Tua

Jika pada seri kedua dan ketiga lalu Arnold sebenarnya sudah membunuh si robot penghancur kiriman dari masa depan, dan jadi ayah bagi Sarah Connor, pada film ini sebenarnya Arnold sudah jadi kakek. Jadi tak heran jika Sarah menganggap Terminator versi Arnold (disini) sebagai pops alias kakek!

 

#4  Keseksian Sangar

Asyiknya, sosok Sarah Connor versi Terminator paling baru ini diperankan si seksi dari Game of Thrones, Emilia Clarke! Sudah pasti akhirnya film kesekian Terminator ini memang layak ditunggu dan dinikmati tahun depan. Masih tahun depan …

 

#5 Terminator Liquid!

Ya, terlihat dari trailer-nya, Terminator cair yang sempat bikin deg-degan maksimal di Terminator 2: Judgement Day (dan Terminator 3: Rise of the Machines) kini dimunculkan kembali. Masalahnya, bagaimana cara menghancurkan Terminator dari cairan ini, itu yang bikin film ini bikin penasaran.

 

 

berbagai sumber

(Visited 42 times, 1 visits today)