Kenapa The Greatest Showman Pas Banget Jadi Tontonan Seru-Seruan Liburan Tahun Baru

0
2

Siapa penggagas tontonan aneka rupa atraksi alias sirkus? Ya, P.T. Barnum. Dan sekelebat kisahnya disajikan The Greatest Showman dan Hugh Jackman

 

Sirkus?

Ya, awal sebelum televisi jadi tontonan paling simpel di rumah-rumah, sirkus adalah tontonan paling seru di masa lalu. Dengan sederet atraksi seperti para binatang wah dan penampil yang punya keunikan masing-masing, sirkus jadi wahana menawan yang kerap jadi agenda utama buat anak-anak dan dewasa.

Penggagas sirkus, P.T. Barnum alias Phineas Taylor Barnum, sendiri jadi sosok legenda yang mewarnai dunia dengan wahana atraksinya tersebut.

Tak heran sekelebat kisah hidupnya diangkat ke film dan diperankan sang mantan Wolverine, Hugh Jackman, via The Greatest Showman.

Serunya nih, film ini dipoles dalam format musikal. Sedangkan untuk plot-nya sendiri tak terlalu dalam digali – itulah kenapa disebut ‘sekelebat’ kisah hidup P.T. Barnum.

Jelas kalau terlalu dalam, film ini bakal makin membosankan dan tak ada ruang untuk lagu-lagu enak yang ada di dalamnya.

Lalu kenapa The Greatest Showman asyik jadi tontonan liburan?

 

#1  BANYAK LAGU ENAK

Ya, persis Moulin Rouge! dan Chicago, film ini menyajikan sederet lagu enak yang renyah di telinga. Bedanya dengan Moulin Rouge!, semua lagu disini adalah orisinil. Bedanya dengan Chicago, semua lagu The Greatest Showman digarap lebih modern.

 

Mau Atmosfir Natal Unik? Pantengin 5 Film Natal dengan Cerita yang Dark Banget

 

#2  ADA WIDOW HEATH LEDGER YANG CANTIK

Ya, ada Michelle Williams disini! Widow cantik dari Heath Ledger ini belum pupus kecantikannya dan tentu akting menawannya. Michelle tentu saja bikin film ini makin asyik dinikmati.

 

#3  SET dan KOREOGRAFI ASYIK

Aslinya, The Greatest Showman nyaris persis La La Land (yang katanya artistik dan tiap adegan penuh makna itu), tapi sebenarnya keduanya nyaris sebelas-dua belas. Plot yang minim tapi layar riuh dengan warna tapi juaranya Showman lebih variatif. Kalau Showman maunya modern dengan set dan koreografi, La La Land maunya tempo doeloe ala-ala… Pastinya, Showman lebih menyenangkan!

 

Yo, Man! 10 Film Asyik 2017 Ini Emas Banget Ditonton Pas Libur

 

#4  WOLVERINE NYANYI!

Sebenarnya sudah nggak rahasia lagi kalau Hugh Jackman punya suara tenor yang asyik. Itu sudah dibuktikannya via Les Miserables tempo hari. Dalam Showman, pastinya Hugh lebih asyik karena deretan lagunya tak se-mellow dan opera bak Miserables.

 

Ini saatnya jadi tontonan modus ajak si dia nonton pas malam tahun baru nih, POPle. Atau masih mau lihat film-film lain? Gebet aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 48 times, 1 visits today)