5 Hal Intim Anushka Sharma

0
2

Yang seksi dan cantik tak hanya dimiliki mereka selebriti Hollywood. Selebriti Bollywood juga oke-oke, loh! Anushka Sharma ini, misalnya.

 

We are all born sexual creatures, thank God, but it’s a pity so many people despise and crush this natural gift.” -Marilyn Monroe

 

Untungnya apa yang dibilang Monroe di atas disadari sepenuhnya oleh perempuan cantik nan seksi dari Ayodhya, India, ini. Reporter televisi cantik dalam PK diperankannya dengan begitu menawan. Kalau mau mengenal lebih lirik 5 Hal Intim Anushka Sharma!

 

#5  To-the-point dan apa adanya

“Aku orangnya tetap to the point dan jujur seperti dulu,” ujar gadis berusia 26 tahun ini saat ditanya FilmFare tentang kesannya setelah lima tahun masuk industri perfilman Bollywood. “Bagiku itu adalah cara paling simpel untuk hidup dalam kehidupan yang sudah kompleks seperti ini.”

 

#4  Tak Jaga Diri

Dengan segala keberadaan dirinya yang sukses, Sharma tetap jadi dirinya sendiri. “Ah, aku tetap terang-terangan dan bergaul sama seperti orang kebanyakan. Apa yang aku tweet itulah cara aku memperlakukan teman-temanku. Aku kan Taurus, nggak bisa pura-pura. Hahaha!” Wah, asyik nih berarti …

 

#3  Punya Pikiran Positif

Sharma memang sempat bermain bareng Aamir Khan yang dikenal kelewat perfeksionis. “Itu bagus,” ujar aktris yang memulai karier sebagai model ini. “Aamir begitu tulus, pintar dan kreatif. Padahal dia suka nggak yakin kalau dirinya kreatif.”

 

#2  Menikmati Proses

Jangan salah, Sharma berasal dari latar militer. Alhasil dirinya diajarkan untuk jangan pernah berbuat salah. Berkat PK pemikiran Sharma tentang segala sesuatu pun jadi berubah. “Aku sekarang menikmati pembuatan akan segala sesuatu dan menikmati proses. Aku pun sadar kalau kita (para pekerja seni) punya ‘akses mewah’ menciptakan dunia baru dan karakter baru.”

 

5 Goyangan Bollywood Ini Paling Basah dan Bikin Relaks

 

#1  Jadi Produser Seksi

Setelah katam berpose bak model, berakting dan sekarang diri Sharma mencoba jadi produser. Rasanya? “Tak mewah. Justru Anda merasa seperti buruh. Hahaha! Aku dituntut untuk mempelajari semuanya sebelum datang ke lokasi (syuting). Kesalahan kecil harus dipikirkan. Satu keputusan bisa berefek pada keseluruhan adegan. Sangat menantang sekaligus menyenangkan!”

 

Siapa bilang figur Bollywood hanya bisa nyanyi-menari melingkari pohon saat hujan-hujanan?

 

(Visited 1,386 times, 1 visits today)