Hati-Hati, Hantaman Pasukan Robot Seksi Mematikan (Tapi Kok Gemesin) Ini!

0
1

Robot memang mantap. Mereka bisa apa saja selain jadi pembantu manusia. Eh, tapi bagaimana kalau ada robot seksi seperti ini?

 

Jika terbiasa mengecewakan wanita, wah, hati-hati dengan sederet kaum Hawa ini. Plus, mereka bukan sekadar tubuh aduhai dan cantik semata, mereka benar-benar mematikan!

Bisa jadi, sebelum Anda main-main mereka, mereka duluanlah yang mempermainkan Anda. Maaf, kami tak berani ikut campur.

 

T-X

(Terminator 3: Rise of the Machines)

Tubuhnya menjulang tinggi, langsing, dan bertatapan tajam! Semua anatominya begitu luwes bergerak. Jangan kege-eran jika ia bilang,”I like your gun”, karena belum tentu senjata ‘itu’ yang dimaksudnya!

 

 

FEMBOTS

(Austin Powers)

Singkatan dari ‘female robot’ ini awalnya populer berkat serial televisi, lalu dipakai trilogi Austin Powers dan mengambil rupa cewek-cewek bahenol berdada wah. Oh, jangn terburu ehem dengan dada mereka. The boobs can kill you! (literally … )

 

 

Kok Bisa-Bisanya Robot Seks Melahirkan Anak?

 

LENORE

(Serenity)

Ia adalah istri robot dari karakter Mr. Universe dalam Serenity. Setelah sang suami terbunuh, Lenore diprogram ulang sebagai pengirim pesan ke kelompok Alliance. Benar-benar pejuang!

 

 

ANNALEE CALL

(Alien Resurrection)

Panggilan akrabnya ‘Call’. Ia adalah pengendali dari pesawat penyelundup, Betty. Call dan krunya juga yang bertanggung-jawab atas pengiriman beberapa penjahat yang diculik. Yang terpenting: ia imut dan seksi bak Ariana Grande di dunia sci-fi.

 

 

Lelah Sendiri, Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

 

LISA

(Weird Science)

Sosok cantik-seksi ini tercipta gara-gara dua remaja ingusan ingin menciptakan cewek impian mereka. Nama Lisa diberikan karena momen kencan Gary yang gagal karena Lisa, cewek yang diajak kencan, menendang testisnya! Hahaha …  

 

 

Bagaimana dengan pilihan cyborg seksi Anda?

(Visited 2,661 times, 1 visits today)