Hot Press: Cewek-Cewek HOT Entourage

0
2

Geng pria Hollywood dengan pentolan Vincent Chase dan sederet teman masa kecilnya, Eric Murphy alias ‘E’, Johnny ‘Drama’ Chase, Salvatore ‘Turtle’ Assante, sempat menggasak layar kaca selama delapan tahun via serial Entourage.

Drama komedi tersebut memang mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari Mark Wahlberg (sebagai selebriti Hollywood) yang dikelilingi beberapa temannya, seperti produser Eric Weinstein, manajernya Stephen Levinson, dan agen bakat asli Mark, Ari Emanuel.

Set Hollywood jelas punya sederet figur-figur cantik nan seksi bertebaran di tiap episode Entourage. Itu yang bikin Entourage enak dilihat. Tambah lagi, figur-figur tersebut kerap aktris seksi yang memang real eksis!

Saking banyaknya, kami hanya pilih beberapa yang memang bikin mata, kepala dan anatomi tubuh lain terasa panas … Ups!

 

#10  Samaire Armstrong

Perempuan cantik berdarah Skotlandia ini berperan sebagai Emily, asisten Ari Gold sekaligus kekasih Eric Murphy.

 

#9  Carla Gugino

Gestur aktris yang baru saja muncul dalam San Andreas ini termasuk segar untuk ukuran wanita berusia 40-an dan ya, ia sukses memerankan Amanda, agen Vincent Chase!

 

#8  Anna Faris

Pesona istri Chris Pratt ini memang kuat: ia cantik sekaligus kocak. Tak heran kalau dirinya bersinar lewat film-film komedi, seperti franchise Scary Movie. Sempat muncul dalam tiga episode Entourage sebagai dirinya sendiri.

 

#7  Leighton Meester

Sosok menggemaskannya sempat bikin layar televisi jadi berwarna via peran Blair Waldorf si anak manja kaya-raya dalam Gossip Girl. Leighton berhasil jadi bumbu manis sebagai Justine Chapin, salah satu cewek ehem-ehemnya Vince.

 

 

#6  Kate Mara

Karakter Brittany, asisten Eric Murphy alias E ini cukup bikin suasana Entourage sejuk. Kate memang belum benar-benar menjulang secara berarti, tidak sebelum akhirnya muncul sebagai Sue Storm alias Invisible Woman dalam reboot Fantastic Four sebentar lagi!

 

#5  Sophie Monk

Mantan personil girlband Bardot ini memang punya ciri khas pada matanya, misterius dan tajam! Tak heran dirinya sukses mendarat di serial (jadi film) ini sebagai salah satu gebetan Vince. Lucky you, Vince!

 

#4  Mandy Moore

Yes, eks solois pop-manis ini sempat tampil dalam lima episode sebagai dirinya sendiri yang di-plot jadi mantan Vince. Mereka main bareng dalam Aquaman. Oh, Mandy …

 

#3  Malin Akerman

Salah satu aktris yang memerankan sosok aktris bernama Tori. Tentu saja jadi gebetan Vince!

 

#2  Emmanuelle Chriqui

Begitu muncul, semua mata dan kepala (dan mungkin hati) yang menonton gesturnya langsung luluh-lantak – lemah tak berdaya. Dengan rambut panjang gelapnya, raut manisnya dan senyuman polosnya itu, ah … sempurna sebagai Sloan, cewek yang punya hati dengan … (lagi-lagi) E!

 

#1  Sofia Vergara

Sungguh menyenangkan melihat sosok seksi Sofia tak harus ngomel-ngomel (seperti yang kerap dilakukannya dalam Modern Family)! Sofia muncul sebagai salah satu gadis desa yang ikut shooting salah satu film Vince. So sweet …

Menurut Anda, mana yang paling bisa cepat membakar?

(Visited 604 times, 1 visits today)