Inem Lumayan Seksi Yang Paling Demen Baper Tentang Topik Kekinian!

0
57
inem lumayan seksi

Inem Lumayan Seksi, ‘pelayan’ satu ini paling demen curhat plus BAPER tentang topik kekinian dengan ciri khas dirinya yang bisa bikin penonton panas dingin dan komen tak kunjung henti!

Belakangan ini silih berganti beragam variasi topik yang masuk ranah pemberitaan, melalui beragam media, apalagi melalui social media, seringkali bikin pusing, berantem kiri kanan, bahkan demo di jalanpun cukup sering pula kejadian.

Nah, daripada puyeng nyimaknya, tapi kagak juga ketinggalan berita kekinian, gimana kalo yang bawain topik-nya adalah si Inem aja?

 

Inspirasi dari Film ‘Inem Pelayan Seksi’

Terinspirasi dari salah satu Film Komedi Seksi di Indonesia yang legendaris banget pada masanya, hampir empat dekade yang lalu, “Inem Pelayan Seksi”, yang waktu itu diperankan oleh Doris Callebaute bareng dengan Titiek Puspa, sempet pula didaur ulang jadi sinetron pada tahun 1997, yang diperankan oleh Sarah Vi. Kali ini POPULAR TV menyajikan mini serial web video yang tayang setiap minggu-nya dengan judul ‘Inem Lumayan Seksi‘, dimana untuk episode-episode awal diperankan oleh RYA Allvent, salah satu finalis Miss POPULAR angkatan tahun 2016.

Wuiiih, Makan di Kafe Ini Bisa Disuapi Pelayan Cantik!

 

Harga Cabai Naik

Episode minggu pertama mini serial web video untuk Inem Lumayan Seksi ini bawain topik tentang kenaikan Harga Cabai yang bikin si Inem galau kagak menentu ditambahin lagi adanya kenaikan harga pengurusan SIM dan STNK yang bagi Inem lumayan banget berasanya. Pantengin video-nya berikut ini:

Pedasnya Cabai Sanggup Bangkitkan Gairah Seksual!

 

PILKADA DKI dan Berita HOAX

Jelang PILKADA DKI, suasana makin memanas, bikin Inem kegerahan dan bingung pula pilih yang mana. Apalagi ditambahin badai berita HOAX yang makin bikin si Inem makin BAPER maksimal! Berikut tayangan video-nya:

Wuiiih, Presenter Ini Bacain Berita Sambil Telanjang!

 

Penasaran dengan serial selanjutnya?

Mini serial web video ini akan ditayangkan setiap akhir pekan, agar kagak ketinggalan, pastikan saya pantengin Playlist video berikut ini ya:


Pastikan Subscribe, Like, Follow dan Share Youtube Channel POPULAR Magazine Indonesia dan pastinya Facebook Fan Page POPULAR Magazine juga ya!

(Visited 13,401 times, 4 visits today)