Ini Cara Manja Buat Mesra Bareng Si Dia di Depan TV

0
4
nonton film fox movie

Berduaan bareng si dia sambil nonton film itu klasik. Dari zaman orang tua sampai kita sekarang, cara ini terbilang cukup mesra untuk dilakukan.

 

Sekarang zamannya TV kabel, nonton berdua bareng pasangan tak lagi harus nunggu malam minggu tiba. Jika ada kesempatan dan waktu, hari biasa pun jadi. Ditambah lagi tak perlu harus pergi ke bioskop, sebab film bioskop itu sekarang hadir di televisi. Nah, salah satu saluran yang asik buat habiskan waktu berdua adalah dengan “mantengin”  FOX Movies.

Oh iya, FOX Movies Premium ini sudah berubah nama saluran menjadi Fox Movies pada tanggal 10 Juni 2017.  Dan untuk merayakannya, Fox Movie menayangkan 52 film selama 52 malam mulai 10 Juni  hingga 31 Juli 2017.

nonton film fox movie

Lucien Harington, SPV Marketing and Communication FOX network Group Asia mengatakan penonton TV berbayar Indonesia sangat menyukai  konten terbaru. “Manayangkan 52 film blockbuster dalam 52 malam adalah yang terbaik yang dapat kita suguhkan kepada penonton merayakan perubahan Fox Movies.”katanya.

3 Film Seksi Indonesia Kontroversial Tempo Doeloe

Film terbaru itu ditayangkan dengan jangka mulai tujuh bulan setelah rilis di bioskop.  Jangka waktu tersebut dinilai lebih cepat karena umumnya, film yang tayang di televisi perlu jeda waktu beberapa tahun dari setelah muncul di bioskop.

nonton film fox movie

“Fox Movies adalah saluran film Hollywood nomor satu Indonesia dan sejumlah besar negara Asia. Selama lebih dari tiga tahun, 7 dari 10 film box office Amerika Serikat ditayangkan di Fox Movies. Fox Movies bukan hanya rumah bagi Star Wars dan Marvel tapi juga satu-satu tempat dimana pemirsa akan menemukan film-film yang diputar pertama kali dari 20 Century Fox, Disney dan MGM.”

Wow! Inilah 5 Film ‘Panas’ Terpopuler Sepanjang Masa!

Dalam rangka merayakan perubahan saluran tersebut, Fox Movies  telah menayangkan 35 film ungggulan dari 52 film blockbuster. Layanan Fox Movies ini dianggap cocok untuk para karyawan,  ibu rumah tangga yang sibuk, dan juga bersama pasangan.

 

Jadi alternatif lain memadu kasih bisa di depan TV,  POPle tak harus ke bioskop! hehehehe

(Visited 239 times, 1 visits today)