Kenapa Ada James Bond, Kylo Ren dan Magic Mike di LOGAN LUCKY

0
2

Nontonin film asyik memang bakalan jadi momen seru-seruan weekend. Apalagi kalau yang main James Bond dan Kylo Ren! Eh, filmnya Logan Lucky, loh… Trus?

 

Telat nonton Logan Lucky?

Tenang. Di luar sana, negeri pabriknya sendiri, film ini memang sudah dirilis sedari kemarin-kemarin. Tapi di sini, ya baru diputar awal 2018 ini. Jadi kalau dibilang telat, ya telat sih, tapi nggak bikin film ini jadi basi.

Kenapa Logan Lucky bukan tontonan basi?

Cekidot…

 

#1  ADA JAMES BOND!

Alias Daniel Craig. Aktor Inggris yang biasa mantep habis sebagai James Bond ini memang berperan jadi Joe Bang, napi yang notabene penjebol bank kaliber berat!

Asyiknya nih, yang bikin pangling, tampilan Craig diplontos dengan polesan rambut pirang. Mantep nggak tuh!

 

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

 

#2  ADA MAGIC MIKE SI PENARI STRIPTEASE

Hahaha! Ya, ada Channing Tatum disini. Peran doi yang paling notable tempo hari ya apalagi kalau bukan sebagai si Magic Mike dalam film indie berjudul sama yang nggak disangka-sangka bisa heboh dan sukses. Tatum jadi dedengkot perampokan disini.

 

#3  ADA KYLO REN!

Tanpa lightsaber sadisnya itu, tentu. Ya, kalau mau lihat aksi Adam Driver di luar karakter antagonis Star Wars era baru tersebut, silkan deh, tonton film tentang perampokan kocak ini. Driver jadi adik Tatum disini yang punya tangan puntung!

 

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018 (Pt.2)

 

Selain ketiga sosok ‘legendaris’ di atas, ada si cantik Riley Keough yang sebelumnya sudah nongol jadi salah satu bidadari padang pasir Mad Max: Fury Road tempo hari. Seger dong! Cekidot aja…

 

Masih mau lihat film-film lain? Puter aja POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 31 times, 1 visits today)