Ssst, Pastikan Jangan Tonton 5 Film Ini Bareng Ortu di Rumah!

0
248

Ada film-film yang asyik ditonton bareng keluarga termasuk ortu, ada juga film-film yang seru ditonton hanya dengan teman-teman saja. Tonton 5 film ini bareng ortu?

 

Menonton film memang menyenangkan. Apalagi jika ‘nonton bareng teman-teman, sang kekasih dan keluarga. Keluarga? Hmmm … Ya, tapi tak semua film asyik ditonton bareng kedua orangtua (ortu). Banyak alasannya. Dari topik narkoba, adegan seks hingga kekerasan, jelas jadi momok mata saat menontonnya bareng ortu. Berikut beberapa film tersebut.

 

The Canyons

Judulnya membuat film ini seolah-olah seperti film ringan biasa yang bakal asyik ditonton semua keluarga. Tapi … Ini Hollywood! Bintang-bintang porno! Pembunuhan! Cinta segitiga! Orang-orang hedon! Narkoba! … dan Lindsay Lohan! Lindsay semasa era Mean Girls dan Herbie mungkin oke (ditonton bareng keluarga), tapi film ini? Big ‘NO’! Kalau ibu Anda dulu suka James Dean, ia pasti benci dengan James Deen …

 

Kids

Persis film Lindsay di atas, judul produksi 1995 ini seolah-olah mudah ditonton bareng keluarga. Aslinya? Film ini berkisah tentang realita anak-anak remaja beranjak dewasa yang mewakili kota besar Amerika sana. Realitanya: seks dan narkoba! Dan ya, seks dan narkoba terus dalam takaran yang pekat! Tapi jika ortu adalah tipikal yang openmind bukan tak mungkin Anda bisa diajak mereka menonton film ini bersama-sama… Dan mereka pun akan berkhotbah.

 

Killer Joe

Matthew McConaughey tampil gila di sini. Sampai-sampai adegan ‘fried chicken’ film ini terkenal begitu rupa! Tak heran jika film ini mendapat rating ‘paling berbahaya’, NC-17, yang menegaskan kalau film ini benar-benar film untuk orang dewasa dan anak-anak sama sekali dilarang untuk menontonnya! Meski dengan pacar atau siapapun Anda menonton film ini, Anda tak akan pernah bisa makan ayam goreng lagi.

 

Requiem for a Dream

Serunya film ini agar tak ditonton bersama ortu? “Ungu di pagi hari, biru di sore hari, oranye di malam hari.” Oh tidak, tidak … Itu bukan warna film ini seolah-olah ini adalah film bikinan Pixar! Itu adalah dialog panik Ellen Burstyn mengingatkan dirinya sendiri pil metampetamin mana yang harus diteguknya saat kulkasnya hidup! Sederet junkie seperti (tokoh) Jared Leto di sini pun benar-benar membuat film ini makin tak nyaman ditonton bareng ortu …

 

Natural Born Killers  

Membunuh atas nama kesenangan semata jadi permainan film kontroversial produksi 1994 ini. Cinta jadi benang merahnya, tapi cinta nyeleneh ala Woody Harrelson dan Juliette Lewis yang berkuasa di sini. Dua-duanya memang jadi psikopat sempurna yang tak puas dengan kehidupan penuh derita. Juliette menderita karena ortu yang abusif. Dan tentu, menontonnya bareng ortu jadi terasa aneh!

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 36,232 times, 1 visits today)