Jika Fast & Furious Dibikin Versi Cewek, Ini Bentukannya!

0
8

Laga kebut-kebutan Fast and Furious tetap lanjut meski Paul Walker tiada. Bagaimana kalau franchise ini di-reboot dalam versi cewek? Fast & Furious cewek?

 

Saat tulisan berandai-andai ini dibuat, Universal Pictures tengah menikmati kesuksesan Furious 7 di seluruh dunia. Otomatis kontrak para pemain belum pasti, sutradara James Wan sibuk dengan proyek film horor (menggarap The Conjuring 2).

Meledaknya film ketujuh Fast & Furious memang begitu historis sekaligus dramatis karena jadi film Fast terakhirnya Paul Walker. Serial film (franchise) muscle car ini jelas jadi ikonik film kebut-kebutan yang abadi.

Masalahnya, bagaimana jika semua pemeran Fast adalah cewek semua?

Nah, ini sederet kasting pilihan menurut kami (Abaikan plot dramanya)!

 

RONDA ROUSEY (DOMINIC TORETTO) 

Tampang sangar dan kehebatan bertarungnya bikin Ronda layak jadi Dominic Toretto! Itu sudah terbukti dengan aksinya menghantam Michelle Rodriguez dalam Furious 7 tanpa perlu punya rambut plontos. Hahaha!

Masalah jago kebut atau tidak, skill petarung UFC ini bisa dipoles dengan khusus, secara kita juga tak tahu apakah Vin Diesel jago kebut atau tidak. Yang penting: sangar dan dingin!

 

BRITT ROBERTSON (BRIAN O’CONNER)

Jika wajah oke mendiang Paul Walker diterjemahkan jadi sosok wanita dari Brian O’Conner, aktris berusia 24 tahun ini mendekatinya! Selain enak dipandang, mata Britt begitu bening ditatap plus ia terasa begitu hangat dan ramah – satu poin khusus karakter O’Conner yang tak neko-neko.

Tak familiar dengan wajahnya? Coba tonton lagi Tomorrowland, The Longest Ride dan yang paling segar, The Space Between Us.

 

ANNA KENDRICK (LETTY)

Kok bisa Anna Kendrick yang jago nyanyi dan punya senyum ramah jadi Letty yang dingin dan tomboi itu? Buang kelihaian menyanyinya, buang pula bibirnya yang mudah senyum itu, biarkan dirinya diam dan baca gesturnya: Anna pun jadi tomboi! Ouch …

 

KRISTEN STEWART (MIA)

Berlawanan dengan Letty, Mia adalah karakter paling manis dan feminin di franchise kebut-kebutan ini. Alhasil, sosok si mantan Snow White ini kami dapuk jadi Mia yang lemah lembut bak bantal guling!

Meski begitu, ia tetap bisa sangar. Ingat perubahan dirinya jadi Bella Swan si vampir? Nah …

 

Awas, Serbuan Makhluk-Makhluk Seksi Furious 7!

 

JENNIFER HUDSON (ROMAN)

Sosok Roman yang ngocol dan badut memang khas dan jadi penyegar plot Fast & Furious yang menegangkan. Dipilihlah Jennifer Hudson, jebolan American Idol yang makin naik daun setelah main dalam film musikal Dreamgirls. Ceplas-ceplos khas Jennifer tambah asyik dengan keseksian tubuhnya yang tadinya tambun dan sekarang jadi ideal!

 

KERRY WASHINGTON (TEJ)

Cewek keling ini memang jarang main film. Terakhir kita sempat menonton aktingnya sebagai budak Broomhilda von Shaft dalam Django Unchained. Dan ya, ia sebenarnya lebih heboh di layar kaca via Scandal.

Ia bukan tipikal yang ceplas-ceplos, auranya punya rasa wibawa dan kecerdasan maksimal persis Tej-nya Ludacris. Plus, tentu saja Kerry punya potongan hot bak chicken nugget yang baru diangkat dari wajan!

 

Siap Ngebut Seksi Bareng 4 Cewek Fast & Furious 8?

 

QUEEN LATIFAH (HOBBS)

Figur besar dan karakter keras Hobbs memang paling pas disulap dalam rupa cewek yang juga suka nge-rap ini. Jika lupa siapa Queen Latifah, coba flashback sedikit ke belakang saat dirinya tampil dalam film kelas Oscar, Chicago. Ya, dirinya begitu mantap berperan sebagai Mama Morton! Tak heran dirinya pas sekali jadi versi cewek Dwayne Johnson.

 

Mengingat ini pilihan bisa-bisanya kami, bagaimana dengan pilihan Anda?

(Visited 3,064 times, 1 visits today)