5 Karakter Psikopat yang Paling Memikat Di Layar Kaca

0
1
Sumber Gambar: Psychopaths and Love

Well, kalian pasti pernah dengar mengenai psikopat. Buat yang belum tahu, psikopat itu merupakan hambatan kejiwaan yang menyebabkan pengidapnya mengalami kesulitan dalam menyesuaikan diri terhadap norma-norma sosial yang ada di lingkungannya. Pengidapnya mempunyai sifat egois yang besar sehingga merasa semua patokan untuk perbuatannya adalah dirinya sendiri.

Tidak jarang ada serial TV atau film yang mengangkat psikopat sebagai tema. Meskipun tokoh psikopat melekat dengan peran antagonis, tapi justru mereka yang bikin ceritanya semakin seru. Bahkan bisa mecuri perhatian penonton berkat perannya.walaupun jahat tapi bisa bikin berdecak kagum.

1. Nam Gyu Man (Nam Goong Min)

Buat kalian yang gemar menonton serial tv Korea, kalian wajib nonton Remember. Dalam drama ini ada tokoh seorang psikopat bernama Nam Gyu Min yang diperankan oleh Nam Goong Min. Karakter yang diperankan olehnya dapat dikatakan sangat berhasil. Bahkan banyak penonton yang mengatakan saking bagusnya akting Nam Goong Min, hal tersebut membuat akting pemeran utama dalam cerita tertutupi.

2. Amy Elliot Dunne (Rosamund Pike)

Film Gone Girl ini bercerita tentang Amy seorang anak gadis kaya raya yang kurang bergaul. Ia telah menikah dengan seorang pria bernama Nick. Amy mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Karena hal itu, ia mulai melakukan tindakan-tindakan psikopat. Ia menghilang dan membuat seakan-akan suaminyalah penyebab ia menghilang.

 

Ini 5 Karakter Game Jadul Paling Hot, Terbukti Menggoda, POPle!

 

3. Dexter (Michael C. Hall)

Tokoh psikopat dalam serial TV ini berbeda dengan yang lainnya, Dexter. Siapa sangka kalau Dexter yang bekerja disiang hari di kantor kepolisian Miami akan berubah menjadi pembunuh berantai berdarah dingin pada malam hari. Ternyata ia mempunyai gangguan psikologis yang menyebabkan kadang ia ingin membunuh. Ia beruntung punya teman bernma Harry yang Dexter melatih dan mendidik Dexter untuk menjadi vigilante yang hanya diperbolehkan membunuh orang-orang yang sudah dipastikan layak untuk dibunuh, ketika kebutuhan biologisnya untuk membunuh muncul.

4. Nina (Natalie Portman)

Akting Natalie Portman dalam Black Swan tidak perlu diragukan lagi. Ia sungguh apik memerankan karakter seorang gadis yang mahir menai ballet bernama Nina yang mulai menunjukkan psikopatnya akibat tekanan dari sang Ibu.

 

5 Cosplay Karakter Anime Ini Sukses Bikin Pria Lemas!

 

5. Alisha (Ladya Cherryl)

Kalian harus bangga, ternyata Indonesia juga punya film bagus yang mengangkat tema psikopat. Judulnya Fiksi dan skenarionya ditulis oleh Joko Anwar. Film ini rilis pada tahun 2008 bercerita tentang Alisha seorang gadis dari keluarga kaya yang kesepian. Kehidupannya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Bari. Tanpa disadari ia terobsesi dengan Bari. Alisha berniat baik untuk membuat impian Bari sebagai penulis best seller menjadi nyata. Namun ia justru membuat semuanya berakhir tragis.

(Visited 262 times, 1 visits today)