Keren! 3 Alasan Kenapa Game Night Seru Jadi Tontonan Kencan yang Dalem

0
3

Jika bosan film Hollywood yang begitu-begitu saja, gebet aja Game Night! Kita bisa ketawa-ketawa ngakak karena konyol dan maknanya dalem, loh! Seperti…

 

Ya, Max dan Annie adalah pasangan yang punya ritual Game Night. Game Night ini sendiri adalah momen dimana keduanya di suatu malam mengadakan permainan, entah itu permainan tebak kata atau permainan lainnya.

Mereka nggak sendirian. Ada dua pasangan lain yang ikutan nimbrung. Seru dan asyik. Apalagi mereka sampai harus kucing-kucingan sama tetangga mereka yang nggak asyik dan kaku banget!

Masalahnya?

Kakak Max yang ikutan Game Night tiba-tiba merancang permainan baru tentang penculikan!

Semua berubah jadi kacau dan menegangkan plus tentu saja … kocak!

Pastinya film ini asyik banget ditonton – selain asyik karena ada si gemesin Rachel McAdams., film ini punya makna dalem banget.

Seperti…

 

#1   PUNYA HOBI SAMA

Minimal ada satu kesamaan hobi atau kesukaan dari satu pasangan. Persis Max dan Annie yang punya hobi bermain-main apapun itu termasuk main tebak kata! Dengan punya kesamaan ini pasangan bisa terus berinteraksi satu sama lain.

Dan ya, hubungan jadi nggak terasa monoton. Ada orang lain atau pasangan lain yang bisa nimbrung dalam kehidupan mereka dan itu beri warna ke kehidupan rutinitas mereka.

 

 

Panas! Ini 5 Film Keren Alicia Vikander Wajib Tonton Bareng Si Dia

 

#2   SATU-PADU

Punya kesamaan hobi bikin hubungan asmara jadi nggak bosenin. Itu satu. Sisi lain, dengan punya hobi yang sama, berdua bisa jadi tim yang kompak. Satu-padu, termasuk pas nyiapin camilan buat dilahap selama game night berlangsung.

Nggak cuma itu saja. Pasangan pun bisa satu-padu untuk hadapi orang lain yang kita nggak sukai. Seru, kan? Hahaha…

 

Wusss! 5 Transformasi Keren Gary Oldman Selain di Darkest Hour

 

 

#3   BISA SALING LURUSIN SATU SAMA LAIN

Paradigma yang nggak tepat bisa makin diasah untuk dimengerti pasangan lain yang nyatanya punya anggapan salah tentang paradigm tersebut. Paradigma Max tentang sesuatu yang ternyata keliru bisa diluruskan oleh Annie.

Demikian juga apa yang dikira Annie sangat penting dan berarti buat Max nyatanya punya makna sebaliknya dan salah besar.

 

Game Night pastinya jadi salah satu proses masing-masing pasangan jadi asyik dengan hubungan dan kehidupan mereka sendiri – agar makin saling kenal satu sama lain karena manusia cenderung berubah karena satu lain hal.

 

Geber tontonan lainnya? Semua ada di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 33 times, 1 visits today)