Kenapa The Interview Jadi Film Paling Panas 2014?

0
3

Kenapa harus membahas sebuah film yang sebenarnya tak ditayangkan di bioskop-bioskop sini? Well, apalagi kalau bukan The Interview punya kekuatan kontroversial yang jauh melebihi Noah maupun Exodus: Gods and Kings!

Film yang dibintangi duet konyol-kocak Seth Rogen dan James Franco tersebut memang punya ‘nilai lebih’: mengeksploitasi eksistensi pemimpin diktaktor Korea Utara, Kim Jong-Un! Dan bukan film Seth Rogen atau James Franco namanya kalau bukan dipenuhi atmosfir kekonyolan tingkat tinggi. Kita yang sudah menonton This Is The End pasti mengerti yang kami maksud. Errr …

Ya, akhir dunia alias kiamat saja bisa diolok-olok dengan sedemikian gila oleh Seth dan kawan-kawan, apalagi sesosok Kim Jong-Un? Alhasil, Sony Pictures sang studio film pembuatnya pun terkena serangan hack ke data-data perusahaan mereka! Korea Utara sendiri memang (sudah pasti) menyangkalnya.

Nah, mengingat The Interview sendiri akhirnya ‘hanya’ dirilis besar-besaran di dunia maya, dan berikut poin-poinnya kenapa film ini jadi begitu kontroversial dan layak disemat sebagai Film Paling Panas 2014!

 

#1  Kepala Meledak

Apalagi kalau bukan sosok ‘antagonis’ yang kita bicarakan ini. Sebagai diktaktor negara komunis paling tertutup di sepanjang zaman, pemimpin Korea Utara tersebut diakhiri nasibnya dengan cara yang begitu sadis.

                                               

#2  Eminem

Baik para penggemar maupun hater rapper berlidah tajam, Eminem, pastinya bisa menemukan sosoknya berakting di sini! Ya, Em tampil sebagai dirinya sendiri dalam film ini. Dengan santainya (aktingnya termasuk mantap!) Em mengakui tentang orientasi seks dirinya sendiri yang selama ini tak diketahui publik!

 

#3  Randall Park juara!

Akting kocak-konyol Seth dan James sudah pasti ya begitulah, dan performa mereka berdua berhasil ditingkahi dengan penampilan oke dari Randall Park. Sebagai diktaktor, Randall berhasil memunculkan dua sisi pribadinya. Baik itu sebagai sisi humanisnya (yang suka mendengarkan Katy Perry! Ups …) maupun dari sisi kerasnya yang kelihatan sangat mengerikan … tapi tetap kocak!

 

Dirilisnya The Interview ke dunia maya (bisa diunduh via situs-situs tertentu), jadi bukti kalau kreatifitas segila apapun itu tak bisa dibendung di era teknologi sekarang ini. Hmmm … setidaknya kita bisa ber-haha-hihi menontonnya bareng pasangan!

 

(Visited 145 times, 1 visits today)