Threesome Habis-Habisan Bareng Khaleesi-Sansa Stark-Missandei!

0
19

Game of Thrones dipenuhi cewek-cewek cantik nan seksi. Dari itu semua ada tiga yang selalu bikin mata merah karena ogah kedip. Siapa mereka?

 

Yang satu adalah Ratu Naga, naga memang jadi peliharaannya yang sakti. (Bayangkan dibanding cewek kebanyakan yang lebih suka pelihara kucing!). Satu lagi, Sansa Stark adalah putri dari sisa keturunan keluarga darah biru disegani yang satu-persatu dibunuh, tentunya, cantik. Satunya lagi Missandei, pelayan setia sang ratu naga, manis dan seksi – tentu.

Sang Ratu Naga, Daenerys Targaryen, imut-seksi via sosok lekukan tubuh Emilia Clarke. Paling akhir Emilia tampil sangar dalam Terminator Genisys. Sansa Stark hidup via sosok mellow Sophie Turner yang nantinya bakal menghantam mata via X-Men: Apocalypse sebagai Jean Grey muda. Terakhir, Missandei hidup dalam sosok Nathalie Emmanuel yang terakhir kita lihat jadi hacker Furious 7.

Bagaimana kalau ketiganya berpose seksi tanpa embel-embel lakon Game of Thrones mereka – pemanasan sebelum musim keenamnya diputar?

 

KHALEESI

aka Emilia Clarke

Dalam serial, sosoknya begitu berwibawa, tegas namun terkadang bengis tak punya rasa ampun. Tapi justru itu yang bikin dirinya dipuja para pengikutnya!

“I’m not going to stop the wheel. I’m going to break the wheel.”

 

 

Threesome Habis-Habisan Bareng Khaleesi-Sansa Stark-Missandei

 

MISSANDEI

aka Nathalie Emmanuel

Siapa sangka kalau ‘asisten’ alias dayang-dayang utama Khaleesi ini asyik banget dan cerdas? Ya, ia penguasa berbagai bahasa purbakala dari belahan alam semesta Game of Thrones!

“There are no masters in the grave, Your Grace.”

 

 

Percaya-Tak Percaya, Ini Minuman Raksasa Game of Thrones

 

SANSA STARK

aka Sophie Turner

Sansa Stark adalah putri andalan klan Stark yang dihabisi satu-persatu oleh klan Lannister. Yang tersisa, tentu saja si cantik ini dan dua saudara eh, tiga saudara lainnya. Kecantikan Sansa memang dingin tapi hangat. Eh! 

“My skin has turned to porcelain, to ivory, to steel.”

 

 

Masih kurang terasa panasnya? Tonton terus saja serialnya!

  

 

(Visited 1,203 times, 1 visits today)