Awas, Serbuan Makhluk-Makhluk Seksi Furious 7!

0
6

Fast and Furious ke-7 alias Furious 7 memang memorable karena almarhum Paul Walker. Makhluk-makhluk seksi Furious 7 pun tetap bertebaran!

 

Selain sebagai film paling dramatis karena jadi film terakhir aksi kebut-kebutan mendiang Paul Walker, banyak makhluk seksi yang berseliweran.

Selain itu, sejak babak pertamanya film ini dulu, Fast and Furious terbilang pionir memperkenalkan makhluk-makhluk cantik yang jago ngebut dalam artian ‘benar-benar ngebut’!

Ah, Anda pasti sudah mengenal mereka dan tentu saja tak ada salahnya memanasi memori lagi sebelum menikmati Furious 7 minggu ini. Dan, tentu ada tambahan dua karakter yang tak kurang panas!

 

Letty Ortiz (Michelle Rodriguez)

Sempat di-plot tewas pada seri keempat, Fast & Furious, ketomboian Letty memang terbilang seksi di mata dan arena kebut-kebutan.

 

 

Mia Toretto (Jordana Brewster)

Adik kandung Dominic Toretto ini sadis maksimal di jalanan. Salipan setirnya maut! Sayangnya, Mia belakangan terlihat tak terlalu aktif ngebut, mengingat statusnya yang sudah punya si kecil.

 

 

Cewek-Cewek ‘Anti Gersang’ Maze Runner!

 

Elena Neves (Elsa Pataky)

Ini gula-gula sangar paling fresh dalam bilangan Fast & Furious. Elena membelot ke pihak Dom dan kawan-kawan dalam Fast Five. Hatinya pedih karena Dom lebih memilih Letty. Siapa sangka kalau statusnya berubah di Fast 8!

 

Kara (Ronda Rousey)

Cewek petarung UFC ini jadi bumbu sedap bukan kepalang! Kara memang tak jago ngebut, tapi serangan jurus-jurusnya akan bikin Letty kewalahan. Plus, ia beraksi dengan gaun panjang berbelahan pula. Alamak …

 

Megan Ramsey (Nathalie Emmanuel)

Sosok ini adalah hacker jagoan yang jadi peran kunci petualangan Dom dan kawan-kawan ke Abu Dhabi. Tampilannya sangat asyik. Jika suka mengikuti Game of Thrones, pasti familiar rupanya karena perempuan eksotis ini berperan sebagai Missandei, pelayan setia Khaleesi.

 

 

Sebenarnya masih ada sederet makhluk seksi lain, tapi sayangnya Gisele (Gal Gadot) dan Riley (Gina Carano) sudah ditewaskan di film sebelumnya. So, tak berarti Furious 7 kurang panas!

(Visited 2,981 times, 1 visits today)