Makin Tua Makin Jadi, Deretan Aktris Cantik Paruh Baya Dari Hollywood

0
4

Istilah tua-tua keladi, rupanya tidak hanay berlaku bagi kaum pria di Hollywood. Terbukti beberapa aktris cantik yang sudah menginjak usia 40-50 tahunan ini masih terlihat cantik dan menarik.

Bahkan pesona mereka tidak kalah dari aktris-aktris baru pendatang baru yang cantik dan seksi. Nah, siapa saja sih aktris cantik yang masih aduhai walau sudah tidak muda lagi?

Nicole Kidman

aktris cantik
via eonline.com

Nama yang satu ini tentunya tidak bisa kita lepaskan dari deretan aktris cantik sejak era 90-an. Usia Nicole Kidman sendiri saat ini sudah mencapai 50 tahun lho! Tetapi, wajah cantiknya masih tetap terjaga hingga saat ini.

Nah, ditahun 2018 nanti, kita bisa melihat Nicole Kidman berperan sebagai Ratu Atlanna dalam film Aquaman. Satu frame sama Gal Gadot engga ya?

Marissa Tomei

aktris cantik
via Hollywood Reporter

Nama Marissa Tomei memang awalnya cukup asing karena dia lebih banyak berperan sebagai pemeran pendukung dalam satu dekade terakhir. Tetapi, sejak penampilannya sebagai Bibi May dalam cerita baru SPider-Man, dia mulai dikenal luas kembali.

Padahal dia juga pernah berperan dengan Robert Downey Jr dalam film Chaplin dan juga Only You di dekade 90-an. Dia juga sudah mendapatkan piala Oscar sebagai pemeran pendukug terbaik dalam film My COusin Vinny di tahun 1991. Banyak juga prestasinya ya?

Cate Blanchett

aktris canrik
schmoesknow.com

Cate Blanchett bisa dibilang adalah salah satu akrtis yang memilliki jangkauan fans yangcukup luas. Dia pernah menjadi Galadriel dalam serial Lord of The Rings, menjadi kakak yag jahat dalam Thor : Ragnarok, dan berbagai macam karakter di berbagai film.

Proyek terbarunya nanti adalah film Ocean’s 8 yang dirilis tahun 2018 dimana dia akan berperan sebagai Lou.

Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini memang masih nampak menarik di usianya yang sudah menginjak 48 tahun saat ini. Walaupun film yang dia bintangi sudah tidak terlalu hits di Indonesia, tetapi penampilannya dalam film Horrible Boss masih bisa membuat para pria menelan ludah.

Film terbarunya akan dirilis tahun 2018 dengan judul Dumplin’ yang merupakan sebuah film adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Sandra Bullock

Walalupn sudah jarang bermain film dan sibuk menjadi produser, nama Sandra Bullock masih menjadi sosok yang cukup dikenal di Hollywood. Setelah vakum cukup lama, dia kembali membintangi film Ocean’s 8 di tahun 2018 nanti.

Ini menunjukkan bahwa brand dari seorang Sandra Bullock masih menjadi daya jual yang menarik bagi sebuah film.

Nah, apa kalian setuju dengan daftar ini atau merasa masih ada yang kurang? Silahkan komentar di bawah ya!

(Visited 2,643 times, 1 visits today)