Memulai Karir Di Dalam Ring, Para Pegulat Ini Juga Sukses Sebagai Aktor Lho!

0
6

Dunia perfilman memang dunia yang snagt enarik untk digeuti oleh sapapun. Ketenaran dan uang yang melimpah menjadi alasan mengapa banyak orang sangat ingin bekerja dalam industri ini.

Tidak sedikit juga pegulat yang juga beralih profesi menjadi aktor dan meraup sukses yang lebih besar dibandingkan dengan saat mereka bertarung di dalam ring. Berikut ini adalah para pegulat yang juga sukses sebagai aktor dalam dunia film Hollywood

Dwayne “The Rock” Johnson

Pada awal karirnya,Dwayne Johnson memulai debut sebagai pegulat dengan nama Rocky Maivia. Personanya sebagai pegulat muda dengan prestasi yang cukup mentereng tidak membuatnya lantas disukai fans gulat di WWF.

Dwayne akhirnya mengganti nama panggungnya menjadi The Rock dengan persona yang lebih baik. Kemampuan gulat dipadu dengan kemampuan orasinya untk mengejek lawan menjadikannya salah satu pegulat favorit di awal tahun 2000-an.

Dwayne akhirnya mencoba karir akting dengan debut di film Walking Tall bersama Sean Willian Scott. Karir aktingnya bisa dibilang cukup baik dan sudah membintangi banyak film bahkan terlibat dalam proyek Fast and Furious untuk beberapa film.

John Cena

para pegulat

Mundurnya The Rock dalam dunia ring, membuat fans kehilangan seorang jagoan protagonis yang bisa disukai oleh smeua kalangan. John Cena kemudian muncul dengan persona hip-hop dipadukan dengan gimmick militer serta kemampuan biscara yang mirip dengan The Rock.

Sukses menggantikan The Rock di WWF, membuat dia mengambil langkah yang sama yaitu dengan mengambil jalur akting. FIlm pertama yang dibintanginya berjudul The Marine.

Memang dia tidak sesukses The Rock dalam berakting, tetapi jumlah filmnya bisa dibilang sudah lumayan banyak.

Dave Bautista

Dave Bautista mulai dikenal dalam dunia gulat di awal tahun 2000-an. Karir gulatnya menanjak ketika berada bergabung dengan WWF dan berhasil menjadi juara dunia dalam ajang tersebut.

Dia memulai karirnya dalam berakting dengan bermain dalam peran-peran kecil hingga akhirnya dia bergabung dengan Marvel dalam proyek Guardian of the Galaxy sebagai Drax. Perannya sebagai Drax mendapatkan banyak respon positif dan membuka jalannya sebagai aktor hingga saat ini.

Nah, rupanya kemampuan para pegulat di dalam ring berguna juga untuk karir mereka sebagai aktor ya? Setuju engga, POPIes?

 

(Visited 79 times, 1 visits today)