Mitos Film Dewasa Yang Banyak Menipu

0
0

Diakui atau tidak, hampir setiap pria pernah menonton film dewasa sebagai bentuk hiburan. Tidak sedikit juga pasangan yang menjadi film dewasa sebagai referensi ketika bercinta agar tidak bosan.

Tetapi, apakah Anda mengetahui ternyata tidak semua hal yang ada di film dewasa benar-benar terjadi. bErikut ini adalah beberapa mitos yang sering kta lihat di dala sebuah film dewasa.

Bercinta Lebih Dari 30 Menit

mitos film dewasa
via pexels.com

Dalam sebuah film, terkadangada pasangan yang bisa bercina hingga lebih dari 30 menit tanpa berhenti dengan berbagai posisis. Tetapi, pada kenyataanya hal tersebut kemungkinan besar sangat sulit terjadi.

Berdasarkan penelitian, waktu bercinta yang normal berada dalam waktu 7-15 menit. Lebih dari itu, Anda membutuhkan stamina seorang atlit marathon untuk melakukannya.

Wanita Mudah Orgasme

mitos film dewasa
via pexels.com

Orgasme adalah sebuah pengalaman yang sangat diinginkan untuk didapatkan oleh setiap orang. Sayangnya, tidak semua wanita mudah untuk mendapatkan pengalaman ini karena bagi wanita seks tidak hanya soal seks.

Terkadang Anda membutuhkan lebih dari sekedar hubungan fisik agar sang wanita benar-benar bisa merasa puas.

Hanya Berdua

Bila Anda berpikir bahwa film dewasa hanya melibatkan dua orang aktor saja untuk diproduksi maka Anda salah. Proses pembuatan film dewasa sama seperti pembuatan film pada biasanya.

Dalam proses pembutannya membutuhkan kameraman, make up artist, sound man bahkan sutradara! Bisakah Anda bayangkan rasanya ditonton banyak orang saat sedang berhubungan?

Ukuran Adalah Segalanya

Semakin besar ukuran fisik, maka akan semakin nikmat ketika berhubungan. Sebenarnya hal ini tidak melulu mengenai ukuran karena tidak semua wanita terkadang nyaman atau bisa menikmati hal tersebut.

Sekali lagi, bercinta  tidak melulu mengenai fisik, tetapi juga menyangkut sisi psikologis dari pasangan.

Bercinta Bisa Dimana Saja

mitos film dewasa
via pexels.com

Dalam film, kita bisa melihat para aktor tersebut bercinta dimana saja dan kapan saja mereka mau. Tentunya hal ini sangat tidak mungkin, kecuali Anda benar-benar tidak memiliki tetangga atau rumah Anda tanpa jendela.

Walaupun ya, sesekali bercinta di luar kamar bisa menjadi variasi yang menyenangkan.

Itulah lima mitos film dewasa yang biasanya muncul dalam film-film tersebut. Padahal dalam kehidupan sehari-hari akan sangat sulit untuk melakukan semua itu.

 

(Visited 219 times, 1 visits today)