Benarkah Mr P Bisa Berdiri Gagah di Angkasa Luar?

0
2
kriteria

Apa sih yang akan terjadi pada ‘rudal kesayangan’ jika kita sedang mengarungi angkasa luar bareng Jennifer Lawrence? (Eh!)

 

Sudah nonton Passengers?

Film yang punya adegan romantis (sedikit panas anget-anget pantat penggorengan) tersebut memang nge-plot tentang hubungan dua manusia yang merasa sendirian di pesawat ruang angkasa.

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia ‘Senang’!

 

Masalahnya lalu apa?

Keduanya terbangun dari kapsul hibernasi yang mengharuskan mereka tidur selama bertahun-tahun lamanya sebelum sampai di planet tujuan. Kapsul milik Chris Pratt – sebagai ‘pasangan’ Jennifer Lawrence – mengalami kerusakan, sehingga ia terbangung lebih dulu.

Bengang-bengong selama setahun lebih, Chris merasa seperti orang tolol dan gila dengan kesendiriannya yang tadinya mengasyikkan. Ia lalu berniat ‘cari teman ngobrol’ yang jatuh pada pilihan ke sosok Jennifer. Tentu saja Chris harus merusak kapsul Jennifer terlebih dulu agar Jen yang penulis bisa terbangun.

Mereka pun senang satu sama lain. Tentu akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Sampai akhirnya mereka pun bercinta satu sama lain. (Yeah, ini jelas bukan sci-fi buat anak-anak).

Masalahnya, mereka ada di luar angkasa, yang notabene punya daya tarik gravitasi nol!

Bisa ereksi di angkasa luar?

 

Kalau ditarik ke pesawat luar angkasa hari gini, tentu saja mereka akan mengambang. Menurut mitos, ruang hampa udara tak akan bisa bikin Mr. P jadi lebih besar dari ukuran biasa. Fakta ini berakar dari pengetahuan ilmiah kalau tubuh manusia jadi sedikit lebih tinggi di angkasa sana. Tentu itu karena kita punya tulang punggung.

Sejak Mr. P kita tak bertulang, potensinya justru bikin ukuran rudal kita makin mengecil – bukannya memanjang!

Kenapakah Penis Manusia Tak Bertulang?

 

Penjelasan ilmiahnya: ruang hampa udara membuat aliran darah ke kepala, dada dan area tubuh lainnya. Tekanan darah rendah berarti sel-sel darah dalam Mr. P jadi lebih halus, meskipun kita sedang horny berat. Jadi sulit dapat pasokan aliran darah ke rudal kita.

Jadi?

 

Keras ngebor Kryptonite

Begitu ditanyakan ke sosok yang pernah ke angkasa luar, seperti astronot Mike Mullane, ia mengakui kalau Mr. P-nya bisa ereksi pagi (hari alias morning wood) dengan kuat. Saking kuatnya Mike merasa ia bisa mengebor kryptonite alias batu hijau senjata kelemahan Superman!

Apakah Mr. P bisa tetap kalem lihat gambar ini di angkasa luar?

 

Masalahnya, itu adalah ereksi pagi bukan karena rangsangan seksual, jadi ya berbeda.

Sayangnya, pada akhirnya kita tak pernah tahu apa yang terjadi pada Mr. P secara tepat karena NASA sendiri tak berikan pernyataan pasti tentang hal ini.

Normalkah Jika Pria ‘Bangun’ Setiap Pagi??

 

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 2,318 times, 1 visits today)