Nikmati Film-Film Romantis Untuk Kencan Ini

0
3

Jadi strategi ampuh, dimana film-film negeri ini yang bertema drama-romantis dilepas di layar-layar bioskop bersamaan film-film besar Hollywood. Tiga film berikut ini, misalnya.

Baik Kimberly Ryder, Alexa Key, Atiqah Hasiholan, dan si wajah imut Kirana Larasati berusaha keras tampil memikat mengantisipasi serbuan pahlawan-pahlawan super Avengers. Berhasilkah? Simak dulu cuplikan aksi akting mereka.

 

Romeo + Rinjani

Bisa dibilang ini versi negeri dari Runaway Bride. Bedanya, yang takut menikah adalah si pria. Dengan latar alam Gunung Rinjani, film ini tampil dengan menawan. Apalagi ada Kimberly dan Alexa disini.

 

Cinta Selamanya

Plot-nya diangkat dari kisah cinta nyata dari Fira Basuki, pemimpin redaksi salah satu majalah wanita terkemuka. Gelar hot mom sekaligus single mom untuk putrinya membuat Fira sulit menemukan pria yang bisa jadi pendampingnya lagi. Si cantik Atiqah Hasiholan berperan jadi Fira.

 

Turis Romantis

Cewek tomboi tapi manis menghadapi masalah dengan hutang yang menggunung. Memang bukan hutang dirinya tapi hutang sang ayah. Tapi tetap saja cewek tomboi ini harus berhadapan dengan rentenir. Ia pun bekerja jadi pendamping turis dan berhasil memikat seorang turis!

 

Jangan heran kalau kelar Anda ditemani si dia menonton film Hollywood, ia minta ditemani menonton film-film romantis di atas!

(Visited 326 times, 1 visits today)