OMG, Cewek-Cewek Pitch Perfect Ini Hot Banget!

0
23

Pitch Perfect bukan sekadar chick flick. Ada nyawa lebih didalamnya: cewek-cewek cantik nyanyi akapela!

 

Itulah kenapa film tersebut melesat jadi salah satu kuda hitam blockbuster pas dirilis 2012 lalu. Geng cewek-cewek bersuara merdu pimpinan Anna Kendrick (yang juga melontarkan singel hit, Cups, via film pertama) ini lanjut lagi dengan semangat akapela centil mereka via Perfect Pitch 2.

Berikut sederet figur mereka dalam film kedua:

 

Brittany Snow

Aslinya, usia Brittany sudah tak muda lagi. Kalaupun di usianya yang menginjak 29 tahun dan memerankan sosok Chloe, salah satu pentolan geng akapela The Barden Bellas, itu karena figurnya yang masih kelihatan imut bak anak kuliahan! “Ah, tapi aku nggak suka dengan warna rambutku yang merah gelap (dalam film kedua),” curhatnya. Ah, yang penting tetap kelihatan cantik kok, Brit …

 

Alexis Knapp

Usianya baru 25 tahun dan jelas jadi aktris generasi Hollywood berikutnya yang terbilang mantap! Berkat kecantikannya Alex menggaet peran Aphrodite Girl dalam Percy Jackson: The Lightning Thief. Perannya sebagai Stacie Conrad, cewek Barden Bella yang gila seks, makin memantapkan kariernya!

 

Rebel Wilson

Jangan pandang sebelah mata akan sosok besarnya itu. Rebel berhasil membuat beberapa film jadi enak ditonton justru karena tampilannya yang bak Adele tersebut! Sebelumnya ia melesat via Bridesmaids yang konyol itu, lalu ada Pain & Gain dan What to Expect When You’re Expecting. Sempat jadi satpam museum haus belaian pula dalam Night at the Museum: Secret of the Tomb.

 

Hailee Steinfeld

Nah, yang satu ini termasuk segar dipandang. Apalagi senyumnya itu … Duh! Usianya baru 18 tahun dan menggaet para moviegoer berkat peran Mattie Ross dalam film True Grit yang sekaligus memberinya nominasi Oscar Aktris Pembantu Terbaik. Hailee pun tampil asyik dalam Ender’s Game dan 3 Days to Kill. Dalam Pitch 2, ia tampil jadi personil Bella yang fresh dan seksi, tentu!  

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (II)

 

Hana Mae Lee

Jangan salah, Hana bukan keturunan Cina atau Jepang. Ia justru aktris keturunan Korea yang lahir di California Selatan. Usia 16 tahun ia memulai karier jadi model. Tak kurang dari iklan-iklan seperti Jeep, Apple Inc., Nokia, American Express, HP, Honda dan Cherry Coke, memakai tampilan figurnya. Kemunculannya sebagai Lilly Okanakamura yang bersuara kecil saat bicara dalam Pitch pertama memang bikin ketawa ngakak.

 

Sudah pasti Pitch Perfect 2 jadi film kencan yang pas!

(Visited 1,633 times, 1 visits today)