Poster Film Paling Panas Sepanjang Masa (2)

0
0

Poster film memang jadi magnet utama penarik publik untuk menonton. Poster film dengan obyek pemainnya yang berpose seksi atau malah beradegan panas jelas jadi penyulut mata yang ampuh. Berikut beberapa diantaranya dari yang klasik hingga modern (persis dengan Part I lalu).

 

Barbed Wire Dolls (1976)

Ini bukan film klasik versi orisinil dari Barb Wire-nya Pamela Anderson. Plotnya seputar konflik di penjara wanita dan itu sudah lebih dari cukup untuk membuat posternya tampak panas!

Black Snake Moan (2006)

Posenya memang terlalu klise, tapi perhatikan ikatan rantai yang memastikan kalau Christina Ricci tak berdaya bisa kemana-mana.

The Sin of Nora Moran (1933)

Sebenarnya apa dosa Nora Moran? Entahlah. Mungkin pakaian yang menerawang?

Malena (2000)

Tak perlu nude, Monica Bellucci sudah jadi lambang keseksian wanita Italia. Sudah berapa kali menonton filmnya (dengan celana tetap pada tempatnya)?

The Little Hut (1957)

Bintang film klasik punya keseksian yang orisinil. Ava Gardner, salah satunya. Sampai bikin dua pria kartun ‘menggali’ tampilan seksinya itu…

The Girl Next Door (2004)

Ya, Elisha Cuthbert berhasil menampilkan ekspresi jitu apakah dirinya adalah aktris porno atau bukan.

Hitman (2007)

Ancaman mana yang lebih berbahaya: peluru panas atau outfit menerawang Olga Kurylenko?

Ilsa, Harem Keeper of the Oil Sheiks (1976)

Poster ini diakui sebagai poster terbaik dari trilogi film Ilsa (Ilsa, She-Wolf of the SS – Ilsa, Harem Keeper of the Oil Sheiks – Ilsa, Tigress of Siberia)!

The Story of O (1975)

Dia benar-benar nude di balik bayangan hitam itu.

Where the Truth Lies (2005)

Jika kebenaran benar-benar ada, ia pasti terbaring di balik tubuh topless itu.

Galaxina (1980)

Era ketika poster film masih dilukis dan pelukis Robert Tanenbaum benar-benar cerdik menangkap esensi dari Dorothy Stratten, Playboy Playmate of the Year!

Le Mepris (1963)

Sekali lagi keindahan dari tampilan seksi bintang klasik. Kali ini Brigitte Bardot dengan selimut tidurnya yang kedodoran. Hmmm …

Basic Instinct 2 (2006)

Saat filmnya keluar, semua pecinta film bertanya-tanya ‘Benarkah kita memang harus menikmati Basic Instinct yang lain?’ Poster ini seperti menantang kita untuk menebak, apakah Sharon Stone benar tak memakai dalaman atau tidak. Toh sebenarnya sudah tak perlu dijawab lagi.

One Million Years BC (1966)

Makhluk purba seksi? Raquel Welch, namanya. Tambah lagi dirinya memakai bikini dari bulu binatang. Wah …

 

Menurut Anda, mana yang paling panas?

 

(Visited 786 times, 1 visits today)