Priyanka Chopra di Gadang – Gadang Jadi Jagoan Baru Marvel

0
3

Belum selesai membicarakan Avengers: Endgame, dunia Marvel Cinematic kembali digemparkan dengan kabar bakal bergabungnya aktris India, Priyanka Chopra yang bakal menjadi salah satu super hero menyusul berakhirnya “fase 3” setelah “Avengers: Endgame.

Marvel Studio, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa, sedang mencari wajah-wajah baru untuk membintangi proyek masa selanjutnya. Apakah nama Priyanka Chopra termasuk di dalamnya?

Ada 4 Fakta Menarik dari Film Dora And The Lost City of Gold…

Selepas Brie Larson memerankan tokoh Captain Marvel, Priyanka yang diduga akan menjadi bintang jagoan perempuan Marvel yang juga punya film sendiri.

Sutradara “Avengers: Endgame” Joe Russo mengisyaratkan studio itu telah melakukan pembicaraan dengan istri Joe Jonas itu. Pernyataan Russo itu terlontar ketika dia datang di Mumbai untuk mempromosikan film Marvel dan berbincang dengan Priyanka.

“Saya ingin sekali bekerja dengan Priyanka Chopra. Saya tersenyum karena kami berpeluang membicarakan sesuatu dengannya. Saya hanya belum mengatakan apapun,” kata Russo.

Namun, Russo belum menentukan proyek apa yang akan dilakukannya bersama Priyanka. Aktris berusia 36 tahun itu berpeluang memerankan tokoh film di luar MCU menyusul sejumlah proyek Russo bersama Anthony Russo di luar Marvel.

Ada 5 Fakta Menarik dari Film Avengers: Endgame. Apa Saja?

Priyanka Chopra adalah pemenang kontes Miss World 2000. Dia merupakan salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer sebelum melebarkan karirnya di Hollywood.

Priyanka juga mendapat peran utama dalam serial “Quantico” di saluran ABC yang berlangsung dari 2015 hingga 2018. Beberapa filmnya yang terkenal adalah “Baywatch” (2017) dan “Isn’t It Romantic” (2019). Dia juga mengumumkan untuk bergabung dengan para pemeran “Cowboy Ninja Viking”.

(Visited 127 times, 1 visits today)