Pusing Sama Cinta Si Dia? Gebet 5 Parodi #AADC Kocak Ini!

0
0

Iya, yang namanya cinta itu memang asyik, bikin hati senang meski nggak jarang juga bikin hati kesel – apalagi pas si dia lagi nyebelin-nyebelinnya! Lalu?

Mau bilang ‘Jangan baper’, salah juga. Maklum, yang namanya cinta itu selalu pakai hati alias perasaan. Kalau punya hubungan mesra tanpa perasaan ya namanya robot! Nggak asyik, nggak seru. Lempeng-lempeng kayak jalan tol. Jalan tol aja masih ada belokannya. Nah!

Untuk itu, pada dasarnya nih punya hubungan asmara memang harus baper. Kalau nggak baper, ya nggak asyik. Cuma ya jangan kelebihan bapernya. Karena kalau kelebihan, bisa bikin rugi diri kita sendiri. Jadi jangan stres karena hubungan asmara. Rugi. Ntar malah sakit. Ke dokter kan mahal … Eh!

So, untuk itu mendingan lihat hubungan asmara tuh pakai sisi lain alias sisi kocaknya. Misalnya saja hubungan asmara antara Rangga dan Cinta dalam Ada Apa Dengan Cinta? (Baik yang pertama dan kedua).

Yuk, lihat sisi parodi hubungan mereka berdua.

 

ADA APA DENGAN TISU?

Buku sastra atau majalah seksi? Ah, pilihan berat. Tisu pun bertindak.

 

ADA APA DENGAN WIG?

Cinta sudah bukan sosok cewek yang seperti dulu lagi. Cinta lebih suka pakai wig sekarang … Ah!

  

ADA APA DENGAN PROFILE PICTURE?

Jangan cepat percaya dengan nomor orang yang nggak ada profile picture-nya. Waspadalah! Waspadalah!

 

ADA APA DENGAN TEKO?

Minum air putih itu penting untuk kesehatan. Apalagi kalau nggak ada toko terdekat. Teko plastik pun jadi penyelamat.

 

Daripada nanti bengong dengan lagu-lagu latar AADC2, mendingan gebet ini biar nggak malu sama gebetan!

 

ADA APA DENGAN ABSEN?

Cinta itu baik, bisa dititipin absen pas ogah masuk kuliah pagi. Ratusan purnama jadwal kuliah pun menanti ke depan tanpa bisa belok ke pantai. (Apa sih?)

 

Nah, parodi mana yang menurut Anda paling konyol?

(Visited 116 times, 1 visits today)