Siap Rela Diserang 6 Cewek Rambut Berwarna Ini?

0
8

Perempuan berambut blonde atau rambut pirang alias rambut berwarna itu bodoh? Hati-hati.

 

Ya, tak semua si cantik atau si manis yang berambut pirang punya tingkat intelektual seperti itu. Anggapan itu memang sudah klasik dan melegenda, tapi belum tentu kondisinya seperti itu.

Jika tak percaya, silahkan bercengkrama sebentar dengan sederet nama-nama blondie berikut ini.

 

#1   CATHERINE TRAMELL

Dia dingin. Seksi juga pintar. Yang pasti intelektualitasnya tinggi, terutama saat merancang plot-plot membunuh. Detektif Nick Curran pun yang terbilang veteran tertipu mentah-mentah. Itulah yang terjadi dalam dua film Basic Instinct!

 

#2  EMMA FROST

Sebutan lainnya adalah White Queen. Dalam komik dan film dirinya adalah mutan yang bisa mengontrol pikiran dan mengubah tubuhnya jadi berlian. Jika di komik dirinya adalah salah satu personil X-Men, dalam film (X-Men: First Class) Emma jadi antagonis kaki tangan Sebastian Shaw yang keji!

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

 

#3  T-X

TX atau T-X adalah gynoid antagonis sadis dalam Terminator 3: Rise of the Machines! T-X memang punya kemampuan di atas rata-rata robot terminator sebelumnya. Kesangaran dan kehebatannya ditambah dengan desain fisiknya yang seksi bak model rupawan. Ya bagaimana tak seksi, pemerannya adalah benar-benar model beneran!

 

#4  QUEEN RAVENNA

Ratu jahat ini dulunya kerap hanya disebut Evil Queen atau the Wicked Queen. Antagonis dalam kisah Snow White ini akhirnya muncul dengan kesadisan tingkat tinggi via Snow White and the Huntsman. Meski sadis, tampilannya terlihat begitu seksi dan menggugah mata. Lihat saja lekukan tubuhnya …

 

Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018 (Pt.2)

 

#5  ELLE DRIVER

Siapa yang tak bisa melupakan suster blonde bermata satu ini! Gayanya berjalan dengan anggun di sepanjang koridor rumah sakit tengah malam, bagai menonton suster ngesot sedang memburu mangsanya! Dengan nama samaran, California Mountain Snake, Elle memang tandingan sadis the Bride.

 

Sekarang Giliran Rapper Cewek Paling Seksi!

 

#6  SABINA MOREAU

Pembunuh dingin bayaran ini memang terbilang keji luar biasa. Kecantikannya yang dingin begitu pas membuat semua mata yang menonton aksinya dalam Mission Impossible: Ghost Protocol jadi gemas sekaligus memujanya! Hebatnya, bayaran Sabina bukan uang tapi berlian…

 

Mau tahu tontonan seru lainnnya?

Semua ada di POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 3,023 times, 1 visits today)