Siapa Aktris Yang Layak Jadi Juliet Versi 2015?

0
0

Karakter perempuan rekaan William Shakespeare sekaligus pasangan Romeo, Juliet, selalu jadi buah perhatian semua orang. Baik itu dalam pementasan panggung maupun dalam film.

Pasangan epik yang terpisah karena maut memang jadi lambang kisah cinta murni di jagad raya ini. Masalahnya, film Romeo and Juliet paling terakhir yang diproduksi adalah Romeo & Juliet versi British pada 2013 lalu. Hailee Steinfeld yang jadi Juliet.

Sayangnya, Hailee dan film tersebut lewat begitu saja dan menuai kritik pedas. Tapi hei, jika memang begitu adanya, berarti ada sederet aktris lain yang mungkin bisa jadi Juliet!

Menurut kami, ada tiga kandidat aktris yang bisa jadi Juliet paling segar. Ini tampilan gestur komplit mereka dalam acara talkshow sehubungan film mereka. Perhatikan baik-baik.

 

Emma Watson

Kecantikan memang begitu khas. Jadi tak heran kalau mantan Hermione Granger ini layak didaulat jadi pendamping Romeo! Tambah lagi daftar filmnya setelah Harry Potter terbilang gado-gado, sehingga membuat aktingnya makin matang. Sebut saja, The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring hingga Noah.

 

Liana Liberato

Wajah perempuan berusia 19 tahun ini memang belum familiar. Tapi senyumnya yang menawan membuat dirinya layak menjadi Juliet! Liberato baru saja muncul dalam drama If I Stay dan The Best of Me. Dan ia bisa jadi salah satu bibit baru Hollywood beberapa tahun ke depan!

 

Kaya Scodelario

Perempuan satu ini tempo hari muncul sebagai Teresa, primadona para remaja pria The Maze Runner. Kecantikan Kaya terbilang alami dengan rambut kelamnya. Meski terlihat garang, gesturnya bisa dibilang menawan. Tambah lagi ia baru saja mendapat peran dalam sekuel Pirates of the Caribbean rilis 2017 nanti!

 

Bagaimana, sudah siap menyambut Juliet pilihan kami?

(Visited 67 times, 1 visits today)