Sikat 3 Film Asyik Liburan Akhir Tahun Ini!

0
1

Kenapa harus lupakan Star Wars: The Force Awakens? Anda yang lebih ‘ngeh’ dan lebih ‘dong’ dengan trilogi versi orisinilnya (Episode IV, V, VI), pasti mengerti kenapa Star Wars generasi baru terasa beda sensasi. (Sensasi hebat didapat justru pas menontonnya bareng para fanboy!).

Feel euforia yang ramai di luar sana (Baik merchandise yang berderet dijual, etc, etc) justru makin membuat diri lebih kangen nonton trilogi orisinilnya.

Ah, masalah selera.

Apapun itu, sajian bioskop akhir tahun ini tak melulu tentang regenerasi ksatria jedi. Ada kisah nyata jagoan ilmu beladiri Wingchun, perburuan harta karun kuno, lalu kekonyolan eksistensi animasi live-action, chipmunk.

 

1

IP MAN 3

Lengkap sudah aksi Ip Man di layar perak jadi sebuah trilogi. Ip Man dihadapkan dilema besar: melantai bersama sang istri atau mengokohkan dirinya sebagai jagoan wingchun. Selain itu, lawannya? Ah, jawabnya sudah ada di trailer.

Mesra-Mesri:

Si dia akan terpekik dengan tendangan dan jurus-jurus di tiap gelaran adegan aksi yang ada. Bisa jadi tangan diremas kuat si dia.

 

 

2

MOJIN: THE LOST LEGEND

Plot tentang pemburu harta karun kuno yang pensiun sudah cukup bikin penasaran, karena dirinya diminta untuk turun lagi mencari harta karun di makam-makam kuno Cina.

Mesra-Mesri:

Oh, Anda pasti rada-rada cuek dengan si dia. Maklum, ada tampang manis Shu Qi!

 

Jangan lupa, meski asyik nonton, menonton di bioskop pun punya etika biar aman dan nyaman. Buka Etika Nonton Asyik di Bioskop

 

3

ALVIN AND THE CHIPMUNKS: THE ROAD CHIP

Tiga chipmunk memang tak pernah bisa diam. Tapi Alvin, Simon dan Theodore diam-diam masih punya gigi untuk main film lagi. Dan jadilah film keempat mereka ini! Ketiganya kini menghadapi fakta kalau Dave, ayah manusia mereka, akan menikah!

Mesra-Mesri:

Kalau ini, simpel saja: ajak keponakan si dia. Alhasil, dirinya makin kesemsem. Calon mertua pun mulai melunak. Eh, itu jika camer-nya killer!

 

 

(Visited 125 times, 1 visits today)