Simak 5 Cerita Seleb Berani “Gue Decide” Yang Perlu Dicontoh

0
2
film gw decide1

Mengambil langkah buat berubah dengan berani itu sebenarnya bisa dilakukan, contohnya para seleb di “gue decide”

 

Ya, mengambil keputusan keluar dari zona nyaman dengan segala kegelisahan yang dialami oleh selebriti tanah air menjadi sorotan bagi tiga kreator film Indonesia, Ardy Octavian, Sim F dan Surya Adi Susianto.

Bersama KapanLagi Network (KLN) yang berkolaborasi dengan Slate,  mereka menggarap web series berjudul ” Gue Decide”.

“Gue Decide” ini menceritakan berbagai kisah pengambilan keputusan yang menentukan hidup kearah selanjutnya, dimana para seleb dihadapkan pada situasi ketika harus mengambil keputusan untuk menghadapi tantangan, mengejar mimpi atau menggunakan kesempatan pada hal baru yang ditemukannya.

Serial online “Gue Decide” terbagi dalam dua tema besar yaitu “Gue Decide” The Stories dan “Gue Decide” The Series.

“Gue Decide” The Stories disutradarai oleh Ardy Octavian dan Sim F. Tema kedua yang disutradarai oleh Surya Adi Susianto, “Gue Decide” The Series.

Ben Soebiakto, CMO KapanLagi Network mengatakan web series ini sangat bermanfaat bagi generasi sekarang karena memberikan pembelajaran bagi mereka dalam meningkatkan kepercayaan diri ketika mengambil sebuah keputusan.

Berhentilah Segera Menonton Film “Panas” Untuk 5 Alasan Ini!

“Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk mengambil keputusan, tapi itu adalah pilihan yang harus ditetapkan karena dampak dari keputusan itu akan mengubah hidup kita untuk masa depan.” katanya di Kemang, Jakarta Selatan, (23/7).

Nah, Ingin tahu cerita selebriti berani di “Gw Decide” simak terus dibawah ini.

1. Fachri Albar

Fachri ini ganteng anak dari legenda rocker. Tapi siapa kira sering merasa kurang percaya diri saat kali pertama shooting maupun saat di panggung. Namun dia decide menantang dirinya sendiri mengalahkan rasa takut nya demi memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang memberinya kepercayaan.

2.Rio Dewanto

Aktor ini ternyata buta warna. Ia pernah mengalami kegagalan dalam mengejar mimpinya menjadi graphic desainer. Tapi dia tidak putus asa untuk menantang dirinya sendiri membuat hidupnya penuh warna.

film gw decide

3. Joko anwar

Filmmaker ini tak ragu menolak tawaran film yang tidak sesuai integritasnya. Baginya film bukan sekedar hiburan saja. Joko Anwar memutuskan tak ikut arus hanya semi filmnya digemari publik. Ia memilih membuat arusnya sendiri.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

4. Dipha Barus

DJ ini benci kebisingan. Tapi dia memutuskan untuk melawan dan tidak menutup telinga tapi menerima kebisingan itu. Dia mengubah kebencian akan bising menjadi energinya dalam bermusik.

5.Maruli Tampubolon

Impiannya adalah jadi pengacara. Namun dia gelisah walau titel pendidikan sudah banyak disandang.  Baginya masih banyak mimpi yang ingin diwujudkannya. Ia pun memutuskan menjadikan mimpi sebagai amunisi untuk memacu dirinya.

Nah, bagaimana POPle sudah siap buat decide?

 

(Visited 133 times, 1 visits today)