Wuidih, Sengatan 7 Goyangan Stripper Menunggu!

0
0

Dunia akan terasa basi tanpa musik. Musik akan terasa basi tanpa tarian. Stripper hot jadi buktinya!

 

Tarian tak hanya oke dinikmati mata pas sedang dihibur di sebuah pertunjukan khalayak ramai atau acara-acara hiburan layar kaca, tapi tarian juga bisa membangkitkan gairah seks. Fakta ini tak bisa dipungkiri.

Coba hitung berapa banyak yang merasa gairah naik pas Sharon Stone dan teman ehem-ehemnya menari-nari erotis di klab malam via Basic Instinct?

Jadi, cek para stripper alias penari strip berikut (lewat film-film spesial) ini. Kali-kali saja bisa jadi pemicu gairah sebelum ehem-ehem dengan istri di rumah! (Eh…)

 

 

#1  Jade (The Hangover)

Heather Graham berhasil bikin segar komedi bromance yang ketiban sial di Las Vegas ini. Siapa yang tak mau bangun-bangun sudah jadi pasangan resmi stripper? Eh!

 

 

#2  Nancy Callahan (Sin City)

Liukkan Jessica Alba makin maut bergoyang dengan lingerie kulit dalam film noir hitam-putih ini. Fantasi pun menari-nari indah …

 

 

Mata Segar Gara-Gara Goyangan 5 Hit Bollywood Terkini? Why Not!

 

#3  Cherry Darling (Planet Terror)

Meski filmnya gory, Planet Terror berhasil dibikin semriwing dengan goyangan cewek ‘lulusan’ serial Charmed, Rose McGowan. Kaki yang indah …

 

 

#4  Santanico Pandemonium (From Dusk Till Dawn)

Ular jadi aksesoris tubuhnya! Terlepas dari itu, cewek yang diperankan Salma Hayek ini doyan menggigit leher. Mau digigit atau mau goyang ular bareng?

 

AWAS, Goyangan Pop-Rock 3 Cewek HAIM Bikin Ketagihan!

 

#5  Alice Ayres (Closer)

Siapa bilang stripper itu harus cantik dan bahenol? Cewek satu ini justru tetap bisa bikin ‘naik’ meski hanya berwajah manis dan imut. Persis paha ayam … Legit!

 

 

#6  Rose-Johnny (Powder Blue)

Nyonya Justin Timberlake ini pernah ‘adu nasib’ jadi stripper. Dia jago bermain lilin dan meliuk-liuk. Aduh …

 

10 Goyangan Koreografi Grup Cewek K-Pop Paling Gemesin Ini Aduh Banget!

 

#7  Cassidy (The Wrestler)

Meski berperan sebagai stripper berusia, goyangan Marisa Tomei tetap juara. Buktinya semua juri Oscar menyematkan dengan nominasi cantik tempo hari. Masih kuat goyang dombret nggak ya?

 

 

Nah, itulah goyangan eh, penampilan para stripper yang sudah eksis dengan cantik menawan. Mana goyangan yang paling maut? Kalau masih penasaran, masih ada goyangan lain di POPULAR NOW!

(Visited 5,503 times, 1 visits today)