Tokoh Komik Dengan Kekuatan Yang Mirip. Siapa Yang Nyontek?

0
2

Nama Marvel Comic dan DC Comic merupakan dua perusahaan besar dalam dunia komik di dunia. Persaingan kedunya tidak hanya dalam dnia perkomikan sajam tetapi saat ini juga bertatung di layar lebar melalui Marvel Cinematic Universe (MCU)dan DC Extended Universe (DCEU).

Tetapi ternyata dibalik persaingan keduanya, ada kesamanaa yang   dimiliki oleh kedua perusahaan tersebut yaitu kekuataan dari superhero mereka. Berikut ini adalah beberapa tokoh komik yang memiliki persamaan dalam kekuatan mereka

Hulk – Salomon Grundy

tokoh komik

Hulk merupakan tokoh superhero kuat yang dimiliki oleh Marvel, sementara Salomon Grundy adalah tokoh antagonis yang dimiliki oleh DC. Persamaan keduanya adalah bentuk mereka yang sangat besar dan sangat berwarna.

Hulk berwarna hijau, walalupuan pada awal kemunculannya dia berwarna abu-abu ssama seperti Solomon Grundy.

Mister Fantastic – Enlogated Man

Mister Fantastic merupaka tokoh milik Marvel dan merupakan pemimpin dari kelompok Fantastic Four. Sementara Enlogated Man merupakan tokoh milik DC yang muncul sebagai bagian dari Justice League dan juga muncul dalam cerita Flash.

Keduanya sama-sama memiliki kemampuan melenturkan tubuh, kemampuan intelektual yang tinggi serta menikahi wanita bernama Sue. Kebetulan?

Green Arrow – Hawkeye

Hawkeye adalah tokoh yang muncul di Marvel Comic dan bagian dari Avengers, sementara Green Arrow adalah tokoh milik DC yang juga terkadang muncul di Justice League.

Keduanya memiliki kekuatan super sebagai penembak jitu dengan menggunakan busur dan panah. Iya, busur dan panah, melawan alien dari luar angkasa dan tetap hidup. Super!

Quicksilver – Flash

Quiksilver muncul di cerita X-Men dan juga Avengers dengan beberapa versi, tetapi intinya di bisa belari dengan cepat. Kekuatan ini sama seperti dengan kekuatan milik Flash, dimana dia bisa memasuki Speed Zone untuk bergerak dengan kecepatan seperti cahaya.

Deadpool – Deathstroke

Deathstoke adalah seorang tokoh penjahat super yang bekerja sebagai pembunuh bayaran dnegan nama asli Slade Wilson. Sementara Deadpool, adalah tokoh Marvel yang juga berprofesi sebagai pembunuh bayaran dengan nama asli Wade Wilson.

Untuk tokoh ini sendiri, Marvel memang sengaja membuat Deadpool sebagai lelucon untuk Deathstroke.

Selain kelima tokoh komik ini, sebenarnya masih ada beberapa tokoh lainnya yang mirip. Ada yang bisa tebak siapa saja?

 Baca Juga : Setelah Infinity War, Marvel Punya X Film Ini Untuk Kamu!

(Visited 2,523 times, 1 visits today)