Oh La La, Tom Cruise Gagal Adegan Stunt Mission Impossible 6!

0
1

Entah karena adegannya terlalu berat atau stamina aktor berusia 55 tahun ini yang sudah rapuh, aktor favorit era ’80-an ini cidera

  

Meski ditahan banyak kabel kuat, aktor berusia 55 tahun Tom Cruise cidera pas lakukan adegan lompat gedung pas suting seri film Mission:Impossible (MI) ke-6 di London.

Aktor yang digilai banyak kaum hawa di seluruh penjuru dunia dari era 80-an ini memang kerap ngotot untuk lakukan semua adegan laganya sendiri tanpa bantuan peran pengganti atau stuntman. Sayangnya, tak semua usaha laga sendiriannya itu berhasil.

Sebuah klip video muncul di banyak media dumay yang menunjukkan Tom gagal melakukan adegan lompat gedung yang jaraknya terbilang pendek. Bukannya mendaratkan kakinya di gedung seberang, Tom malah menghantam dadanya ke bagian semen gedung tersebut.

Menurut TMZ, pada klip video kedua, Tom berusaha melakukannya lagi dan mengguncang atap tersebut dengan bunyi keras yang terdengar hingga ke bagian bawah gedung.

Tentu saja kegigihan dan ketahanan Tom melakukan adegan tersebut jangan dipertanyakan. Mengingat Tom sudah melakukannya di banyak seri MI sebelumnya. Paling akhir Tom benar-benar bergelantungan di bagian sisi pesawat Airbus dalam Mission Impossible: Rogue Nation.

Lalu apakah ini kesalahan teknik Tom pas loncat? Mengingat para pelompat profesional tidak akan mengayunkan kaki mereka pas loncat.

Coba cek klipnya ini:

Hmmm … Perwakilan Tom pun tidak memberikan keterangan apa-apa sehubungan hal itu dan sehubungan dengan cidera yang dialaminya. Pastinya nih, kabar terakhir jadwal suting MI 6 ditunda berbulan-bulan ke depan hingga Tom pulih.

 

Setelah The Mummy gagal dan MI 5 biasa-biasa saja, mungkin saatnya lebih konsen ke film drama yang lebih menuntut fokus di akting?

 

(Visited 239 times, 1 visits today)